*Kodim 1502/Masohi Sambut Kedatangan Tim Wasbinsat Dari Kodam XVI/Pattimura.*

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Masohi : Kodim 1502/Masohi sambut kedatangan Tim Pengawasan Pembinaan Satuan (Wasbinsat) Kodam XVI/Pattimura, bertempat di ruang transit Makodim 1502/Masohi Jalan Banda, Kal Namaelo, Kec Masohi Kota, Kab Maluku Tengah Senin (05/04/21). dalam rangka kegiatan Asistensi sekaligus mengechek terkait berbagai program yang dilakukan Kodim 1502/Masohi TA. 2020.

Kedatangan rombongan Tim Kodam XVI/Pattimuta dengan Ketua Tim Pabandyaops Kodam XVI/Ptm Mayor Inf Yudi Eka Paratama ke Kodim 1502/Masohi langsung di sambut oleh Dandim 1502/Masohi Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho,S.E,M.Si dan para Perwira Staf Kodim 1502/Masoshi
Kegiatan Wasbinsat Kodam XVI/Ptm yang digelar di ruangan Makodim 1502/Masohi itu bertujuan untuk melihat sejauh mana satuan di jajaran Kodim 1502/Masohi melaksanakan program kegiatan yang sudah di turunkan oleh Komando terkait tertib administrasi dalam setiap pertanggung jawabannya. Tim Wasbinsat Kodam XVI/Pattimura dipimpin oleh Pabandyaops Sopsdam Mayor Inf Mayor Inf Yudi Eka Paratama selaku Ketua Tim menyampaikan, agar para Perwira Staf Kodim dapat menyampaikan kebutuhan apa saja yang di butuhkan pihak Kodim 1502/Masohi yang petlu di siapkan sebelum kegiatan latihan. Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengecekan gudang senjata dan 6 Komponen Binsat serta produk latihana dan kendaraan satuan, Tim Wasbinsat Kodam XVI/Pattimuta Mayor Inf Yudi Eka mengatakan, Kodim 1502/Masohi hendaknya dapat melakukan persamaan persepsi terlebih dahulu, agar sistem administrasi seluruh jajarannya sama dan sesuai dengan buku petunjuk yang ada.
Persamaan persepsi itu dilakukan agar sistem administrasi dapat terlaksana dengan baik dan benar, sehingga pelaksanaan program dari Komando dapat berjalan dengan baik dan sesuai aturan, ujar Mayor Inf Yudi.

Sementara Dandim Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho,S.E,M.Si mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Wasbinsat Kodam XVI/Ptm yang telah melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1502/Masohi. Semoga Kodim kedepan menjadi lebih baik secara kelengkapan dalam pelaksanaan administrasi maupun yang lainnya, ucap Dandim Wahyu.

Dandim meminta kepada seluruh Perwira Staf, Danramil dan Babinsa, untuk dapat mengikuti seluruh penjelasan dengan baik, apabila ada hal temuan yang kurang sesuai, bisa untuk perbaiki sesuai dengan petunjuk Komando. Saya berharap, semoga kegiatan yang dilaksanakan selama ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sebagaimana apa yang sudah diarahkan agar dibenahi demi untuk kesempurnaan dan kelengkapannya, harap Dandim.

Tinggalkan Balasan