Mantap.. CCF Kembali Berikan Bantuan Modal Kepada 3 Pelaku Usaha

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Bondowoso Jatim : Inilah bentuk keperdulian bukti nyata perjuangan dan pergerakan dari Climate Change Frontier (CCF) yang sangat luar biasa demi membantu sesama, meskipun dimasa Pandemi Covid -19 seperti saat sekarang ini. (02-04-2021)

Melalui program “Gerakan 1000 usaha mandiri CCF” Pada hari ini merupakan program Bantuan ke tujuh dan delapan kalinya CCF membantu saudara-saudara kita.

“Jangan berhenti berbuat baik ke siapapun”
Hari ini CCF turun langsung menyerahkan Bantuan Modal Kerja ke 3 pelaku usaha
1. Ibu Lilik, Blindungan. Penjual rujak dan yang lain. Kami akan mempersiapkan hal lain terkait usaha Ibu Lilik.
2. Bapak Lateb. Penjual rokok, kopi dan yang lain.
3. Mas Ganden. Usaha tik tok / bakwan. Kami juga akan mempersiapkan hal lain yang di butuhkan.

Salah Satunya Ganden,menyampaikan, saya terkejut dan benar benar tidak nyangka di beri bantuan kompor juos alhamdulillah dengan adanya CCF ini karena saya terkendala modal terus terang saya tidak mampu untuk membeli satu kompor juos sy bener bener tidak nyangka dengan adanya pak baskoro bersama tim komunitas CCF yang telah membantu dan menggrepbek Rumah saya.

saya sangat kaget kok tiba tiba ada komunitas dari CCF terutamanya pak baskoro yang memberikan kompor juos dengan cuma cuma gratis. saya sangat senang dan bangga sekali semoga dengan adanya bantuan dari bapak baskoro kompor ini sangat membantu dengan kegiatan saya terutamanya di penjualan Bakwan begitu pak,
Ucap Ganden kepada Awak Media.

Bapak Baskoro selaku pendiri CCF menambahkan, terkait kegiatan hari ini team CCF siap turun terkait gerakan ekonomi CCF jadi tadi pagi kita awali di belindungan kita bantu ibu lilik orang penjual rujak kemudian kita ke pak latif bantu beliaunya beliaunya juga punya rombong dia berjualan didekat depan SD dabasah 1 kota Bondowoso itu dan kemudian dari situ kita berkunjung kesalah satu sahabat kami yaitu mas ganden karena kemarin kita dapat Informasi dari Mas bagus Wirawiri kemudian kita putuskan hari ini kita nyerahkan kompor juos.

dan Insyaallah mungkin kedepannya kita akan coba untuk rumah dua. hal yang lain atau bisa lakukan untuk mas ganden dan masa pendampingan masih tetap berlanjut dan kita juga buat ekonomi sendiri jadi siapapun di UMKM yang ada di bawah gerakan ekonomi CCF itu nanti kita bakal ada layanan untuk permodalan sendiri bekerja sama Bank dan segala macam intinya kita membuat sistem ekonomi Sendiri,Tuturnya,Baskoro. (Suwaris)

Tinggalkan Balasan