Masyarakat Dan Para Tim Relawan Bersatu Dukung H2G-H Mulyana Dua Periode.

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Musi Rawas : Tim Relawan Jaringan Kemandirian Nasional, DPKc Jaman Jayaloka terus bersemangat memberikan dukungan dan mendampingi Bapak H Hendra Gunawan dan H Mulyana saatQ berkampanye di Kecamatan Jayaloka, pada hari Minggu (4/10).

Dikatakan Arif pengurus DPKc JAMAN Jayaloka yang mendampingi H2G pada saat berkampanye dan bersilaturahmi di kecamatan Jaya Loka.

Dalam kampanye dan silaturahim nya itu H2G dan H.Mulyana menyampaikan dan menjelaskan Visi dan Misinya untuk melanjutkan Program Musirawas yang lebih baik dan lebih Sempurna pada 2021-2025″.

Dikatakan Arif Kegiatan kampanye H.Hendra Gunawan di mulai pada titik pertama di Dusun Suka Cinta dan dilanjutkan ke Dusun Mandala selanjut nya kelurahan Marga Tunggal.

H2G di setiap pertemuan, menyampaikan tujuannya untuk melanjutkan kepemimpinan nya dan melanjutkan berbagai macam pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Musi Rawas pada periode yang ke-2 ini.

“Program Pembangunan di Kabupaten Musi Rawas tetap harus dilanjutkan, untuk mencapai tujuan itu saya mengajak warga masyarakat Musi Rawas di Pilkada pada Rabu, 9 Desember 2020 untuk datang ke TPS menggunakan hak Pilihnya dan Coblos Nomor 2 H Hendra Gunawan dan H Mulyana,ujar H2G. Yang langsung di timpali oleh warga masyarakat pendukung H2G Menang Menang. Menang.Lanjutkan ke pemimpinanmu pak H2G dan pak H.Mulyana “, kata para pendukung H2G-H Mulya dengan penuh semangat.

H2G terkesima sesaat ,kemudian H2G mengingatkan pada warga masyarakat pendukungnya khususnya di Kecamatan Jayaloka untuk selalu menjaga kondisi tubuh dan mengutamakan protokol kesehatan agar badan selalu sehat dan menjadi kuat untuk mencari rezeki sehari-hari pungkas H2G.

Di akhir Kegiatan kampanye H2G berfhoto bersama warga.Dan dilanjutkan meninjau Posko Tim Dulur H2G di desa Giriyoso Kecamatan Jayaloka .

Sementara Calon Wakil Bupati H. Mulyana kampanye dan Bersilahturahmi di Posko Keluarga di Desa Bumi Rejo yang dilanjutkan ke Desa Dono Rejo Kecamatan Jayaloka
yang di dampingi oleh pak Gunawan DPRD Musi Rawas dari Partai Kebangkitan Bangsa dan pak Tepno Suhartoyo DPRD Musi Rawas dari Partai PBB juga di ikuti oleh para relawan pendukung H2G Mulya.(HK)