Warga B.Srikaton Tugu Mulyo Kompak Dukung H2G-H.Mulyana

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Musi Rawas : Calon Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) H Mulyana, pada hari Kamis (1/10) melaksanakan kampanye di Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

Kedatangan H.Mulyana Cawabup yang berpasangan dengan H Hendra Gunawan disambut antusias oleh masyarakat dan para relawan.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD PKS Mura, H Suhari, Ketua DPC Mura, H Mochpianto, Anggota DPRD Mura, Yudi Fratama, Devi Aryani dan Destriyanti, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kelurahan B Srikaton.

Di kesempatan itu Yudi Fratama Juru Kampanye dari pasangan Nomor.2 H.Hendra Gunawan – H.Mulyana, yang juga anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas dari PDIP mengatakan “Calon Bupati Nomor.2 H.Hendra Gunawan memiliki alasan yang sangat kuat dan logis ketika memilih H.Mulyana untuk mendampinginya sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Salah satu keyakinan nya itu, mampu berkontribusi bagi peningkatan sektor perekonomian masyarakat daerah Musi Rawas.

Dan sambung Yudi salah satu alasan mendasar pak H2G memilih berpasangan dengan H.Mulyana sebagai Calon Wakil Bupati diantaranya adalah kemampuan dan pengalaman H.Mulyana yang telah terbukti sukses dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat salah satunya melalui koperasi.

” Kita tidak meragukan kemampuan H. Mulyana mengelola perekonomian ,sudah terbukti berhasil dalam mengelola usaha kecil dan usaha menengah termasuk juga dalam mengembangkan koperasi, Ini satu alasan pak H2G memilih berpasangan dengan H.Mulyana pada Pilkada 9 Desember mendatang,” Katanya, saat kampannye di Kelurahan B Srikaton, Tugumulyo ujar Yudi dalam orasi politiknya.

Selanjut nya kata Mantan Ketua DPRD Musi Rawas Periode 2014 – 2019 ini alasan lain diantaranya memberikan kesempatan kepada H.Hendra Gunawan untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Musi Rawas dan merealisasikan janji – janji politiknya.

” Artinya kita berikan kesempatan pasangan nomor 2 untuk memimpin kabupaten Musi Rawas pada periode lima tahun mendatang,” pungkasnya

Yang dilanjutkan oleh Ketua DPD PKS Mura, H Suhari juga menyampaikan, PKS memiliki delapan alasan untuk memilih H2G Mulyana dalam Pilkada Kabupaten Mura.

Diantaranya, H2G memiliki sejarah perjuangan bersama PKS, memiliki komunikasi politik yang proaktif dan mempunyai komitmen tinggi ,memiliki visi misi yang sama dan H2G juga memiliki rekam jejak karir politik yang baik.

“H2G mempunyai sosok pemimpin yang humanis dan dekat dengan siapapun”.H2G memilik jiwa visioner yang telah mampu menganggkat Mura dari daerah tertinggal.

Dari hasil survey internal PKS terhadap kinerja H2G menunjukan trend yang positif. H2G memilik ahlak dan dikenal sebagai pemimpin yang baik di masyarakat,” pujinya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Musi Rawas H.Mulyana menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan dan sambutan dari masyarakat kelurah B Srikaton dan Sekitarnya.

Disamping itu juga pada pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020 ini, H.Mulyana mengajak masyarakat memilih nomor 2.

” Saya sangat berterima kasih atas sambutan, doa dan dukungan masyarakat, semoga harapan kita melanjutkan cita – cita Musi Rawas Sempurna akan terwujud.

Pada kesempatan itu H Mulyana juga menyampaikan, beberapa program kedepan jika nantinya diberikan amanat untuk memimpin Musi Rawas.

Salah satu programnya, dalam sektor pertanian, kesehatan dan bidang keagamaan. Selain itu, dalam bidang kepemudaan juga terus diberdayaan melalui program-program unggulan yang telah dia siapkan,ujarnya seraya menyebutkan Yel yel yel dengan suara tegas dan lantang “Ayo pilih Nomor 2 pasangan H.Hendra Gunawan – H.Mulyana, Menang,Menang dan Menang”pungkasnya(HK)