Tim Biro Rena Polda Jateng Melakukan Pengecekan Pelayanan Publik (SKCK,SIM & SPKT) Polres Pekalongan Kota

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Kota Pekalongan : Kegiatan Penilaian Inovasi Pelayanan Publik (SKCK,SIM & SPKT) oleh Tim Penilai Rorena Polda Jateng pada Polres Pekalongan Kota tahun 2020 di ruang Serambi Sat Lantas Polres Pekalongan Kota Rabu ( 30/02020 ).

Hadir dalam kegiatan Kabag RBP Biro Rena Polda Jateng AKBP Cahyo Widiarso S.H., S.I.K., M.H.,Kapolres Pekalongan Kota AKBP EGY ANDRIAN SUEZ, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Pekalongan Kota Kompol Drs. GANGSAR SUBAGYO, Kompol Priyo Handoko S.E Kasubag Sisinfolap Rorena Polda Jateng, Kompol Heri Tristiyono, S.H. Kasubag Khirdinlur Bag Wat Pres Ro SDM Polda Jateng, Kompol Totok, S.H. Kasubbag Propam Bidpropam Polda jateng dan para PJU, Para Kapoksek jajaran serta para Kasat Fung.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez,SH,S.I.K,MH, menyampaikan, Ucapan Selamat datang di Mapolres Pekalongan Kota, semoga dalam kegiatan ini memotivasi Polres Pekalongan Kota untuk lebih banyak muncul ide-ide maupun gagasan-gagasan dalam berinovasi memberi pelayanan publik, tetap semangat selalu mengutamakan dan menebar manfaat memberi kemudahan dalam melayani masyarakat” Penjelasan Kapolres Egy Andrian Suez.

Kabag RBP Biro Rena Polda Jateng AKBP Cahyo Widiarso S.H., S.I.K., M.H.dalam sambutannya mengutarakan
Setiap Anggota wajib menjaga kesehatan diri sendiri supaya terhindar dari penyakit Covid-19 yang saat ini sedang marak dilingkungan Kepolisian; Sebaiknya inovasi yang dibuat oleh SIM dipublikasikan melalui media sosial, baleho, juga sosialisasi di lingkungan masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui dan paham persoalan inovasi pelayanan SIM, lakukan kerjasama dengan Humas guna viralisasi media online maupun media cetak dan Bhabinkamtibmas pada saat melaksanakan sambang kepada masyarakat bisa di sosialisasikan mengenai inovasi pelayanan SIM.
-Selalu tingkatkan inovasi pelayanan publik utamakan pelayanan memberi kenyamanan dan kemudahan, guna melayani masyarakat yang membutuhkan seperti ibu hamil, ibu dengan balita, lansia, dan orang disabilitas;
-Sebisa mungkin apa yang menjadi keinginan masyarakat dapat terlaksana ” pungkas Biro Rena.

Dilanjutkan Paparan AKP Sutono, S.H., M.H. dalam paparannya Berkaitan Inovasi yanlik SIM Polres Pekalongan Kota;
-Menindak lanjuti tentang Lounching IKP online ( Indeks Kepuasan Publik) dan selalu berupaya berinovasi meningkatkan dan mengutamakan kenyamanan, kemudahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya didalam pelayanan SIM.

Selanjutnya Tim Penilai Birk Rena Pklsa Jateng melaksanakan Penilaian langsung ke Lapangan di tempat pelayanan SIM.

( Kasubbag Humas Polres Pekalongan Kota (WA : Agud B U)