Masyarakat Desa Kasgoro Antusias Respon H2G Lanjutkan 2 Periode Kepemimpinannya.

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Musi Rawas : Teriakan penuh dengan semangat dari warga masyarakat Desa Kosgoro Kecamatan STL ULU Terawas yang menginginkan H2G melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Musi Rawas.H2G Menang..! Menang..! Menang..! Lanjutkan..! Lanjutkan !Lanjutkan demikian suara yel yel gembira dari masyarakat pendukung ketika menyambut kedatangan H.Hendra Gunawan berkampanye di Desa Kosgoro Kecamatan STL ULU Terawas pada hari kamis (1/10).

Kampanye H2G dengan pendukungnya di desa kasgoro, Kecamatan Stl Ulu Terawas tanpa meninggalkan prokes covid-19.

Kampanye dialogis, di awali dengan pembacaan do’a agar kedepannya H2G melanjutkan memimpin Musi Rawas.

Di kesempatan tersebut H.Hendra Gunawan Memuji semangat para warga masyarakat Desa Kosgoro walaupun ditengah cuaca yang panas tetapi tetap menunggu saking mereka mencintai pasangan H2G.

Dalam kampanye itu H2G juga mengatakan ,tidak perlu beramai-ramai dalam kampanye dialogis yang sekarang, tetapi saya meminta tanggal 9 Desember nanti untuk banyak-banyak mencoblos Nomor 2 untuk pasangan H2G Mulya.

“Saya minta sama seperti pilkada yang silam 80 persen mata pilihnya untuk kemenangan H2G, “harap H. Hendra Gunawan.

Sementara itu Kelompok Emak-emak yang di Motori ibu Khasana juga Tokoh Emak-emak Desa Kosgoro dengan penuh semangat,menyatakan “Siap merapatkan barisan mebulatkan tekad mendukung,memilih dan kompak mencoblos Nomor 2 H2G -H.Mulyana.” pada Pilkada yang akan di gelar 9 Desember 2020 nanti ujar Khasana

Semangat tinggi ini pula dilontarkan Nyoto dengan logat jawanya dia mengatakan “Kepemimpinan H2G jelas,sudah teruji dalam keseriusannya membangun daerah yang kita cintai ini Kabupaten Musi Rawas dan hasil dari kerja kerasnya telah banyak kita semua nikmati maka dari itu pilih H2G Mulya .
Karena sudah terbukti dengan nyata dan sudah kita nikmati .” Lanjutkan pak Hendra -Pak De Mulyana terus membangun Musi Rawas untuk yang lebih baik lagi”,pungkasnya.

Diakhir acara itu H.Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih kepada warga Kasgoro yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri kampanye nya pada hari ini ,dan tolong sampaikan kepada warga yang lain, kepada sanak keluarga yang lain mohon dukungan nya pinta H. Hendra Gunawan. (HK)