Timbun Ratusan Liter BBM Pom Mini dan Rumah Terbakar Habis

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Brebes : Minggu (27/09/2020). Sebuah POM Mini dan rumah milik Samsudin, Warga Desa Kedunguter yang berjarak kurang lebih 100 m dari Jalan Lingkar desa Kedunguter Habis terbakar oleh Si Jago merah Minggu 27/09/2020.

Kronologis kejadian Berawal dari seorang karyawan yang juga masih keponakan Samsudin, Pemilik Pom mini tersebut saat mencabut sanyo di dalam ruangan itu tiba tiba muncul percikan api dan langsung terhubung dengan Bensin yang ada di sekeliling ruangan tersebut, oleh karena di rumah itu banyak BBM dan pom bensin mini maka percikan api Langsung membesar merambat hingga ke tempat tabung gas 3 kg yang tersimpan.

Yang nampak terbakar lebih parah itu di bagian dalam dan yang ke arah belakang rumah, “Saya berharap cuma rumah saya dan tempat usaha saya saja yang terbakar, agar jangan sampai merambat ke tetangga yang di belakang, kanan, kiri dan sekitar rumah saya, Cukup saya saja yang kena musibah kebakaran ini, “Pungkas Samsudin.

“Bersyukur Karena Tempat usaha yang saya pakai ini Sebelumnya sudah saya asuransikan ke bank BRI, dan mudah-mudahan segera bisa mendapat ganti rugi dari asuransi itu, “Imbuhnya.

Hadir di lokasi kejadian, komandan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Brebes Supriyadi, Langsung ikut turut serta andil dan pegang komando semua team pemadam kebakaran yang ada di lokasi kejadian, Hingga sampai sekarang di laporkan sudah 4 tangki mobil damkar yang dipakai untuk menyiram rumah dan pom bensin mini tersebut namun kobaran api masih belum juga bisa di padamkan.

Terlihat dari beberapa titik di lokasi kejadian sudah ada 2 unit mobil pemadam kebakaran langsung menyusul turun ke tempat terjadinya kebakaran tersebut, “Di jelaskan bahwa, Warga yang datang berkerumun menyaksikan kebakaran secara langsung di tempat kejadian itu sangat mengganggu proses efakuasi pemadaman, baik itu petugas ataupun unit mobil Pemadam kebakaran lainya yang hendak menuju ke TKP, “Jelas Supriyadi.

“Kebakaran itu terjadi kurang lebih sudah 1 jam yang lalu dan Sudah datang mobil pemadam kebakaran, Dan sudah habis satu unit tangki air mobil pemadam kebakaran namun api masih juga belum dapat di padamkan.

Untuk itu mudah-mudahan bantuan pemadam kebakaran dari kersana, tegal maupun slawi, bisa secepatnya tiba di TKP dan bisa cepat memadamkan kobaran api yang melalap habis rumah warga dan pom Mini Tersebut, “Terang “Sutrisno (Kepala Desa Kedunguter). (Teguh)