POLSEK DAN DPAC PEMUDA BATAK BERSATU (PBB) BABELAN MELAKUKAN BAKTI SOSIAL PEDULI COVID -19.

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Bekasi : Anggota POLSEK dan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Babelan, Melakukan Bakti Sosial, Penyemprotan cairan “ DISINFECTAN” di Area beberapa sarana masyarakat umum . Sabtu (26/9) di Desa Babelan Kota Bekasi.

Sebelum melakukan bakti sosial, terlebih dahulu, melaksanakan apel dihalaman POLSEK Babelan, yang dipimpin oleh WAKAPOLSEK, AKP. Agus Tri.S di dampingi oleh Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB), Daniel M Saragi, dan Ktua Ranting Ober Lubis Babelan Bekasi .
Dalam Apel tersebut Wakapolsek memberikan Arahan kepada Semua Anggota yg akan melakukan kerja bakti penyemprotan sekaligus pembagian Tugas personil dan memberitahukan cara penggunaan alat yang diperguakan yaitu Peralatan penyemprotan manual dan mesin.
usai melaksanakan Apel pagi kerja baktipun berlangsung.

Lokasi Bakti Sosial : dimulai dari pasar Babelan , pasar sayuran, dan Tempat Ibadah Mesjid Jami Nurul Khoir, Vihara, serta Gereja, dan Area pemukiman Warga yang berada di Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan Bekasi.

Dalam bakti sosial ini Anggota pemuda batak bersatu (PBB) turut juga membagikan masker kepada pengendara motor dan masyarakat yang terlihat tidak menggunakan masker .

Usai Melakukan Bakti Sosial, seluruh partisipan beristirahat sambil menikmati makanan ringan alakadarnya yang di sediakkan oleh Srikandi di lokasi Rumah Ibadah HKBP Babelan, sambil menerima Arahan “Bimbingan, dari Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak, SH. dengan harapan semoga yang dilakukan hari ini dapat bardampak positif bagi lingkungan masyarakat agar pencegahan penyaluran COVID-19 di babelan Segrah berakhir .

Himbauan Agar masyarakat tetap melaksanakan Aturan yang dibuat pemerintah yaitu ,Mencuci tangan dengan air mengalir pakai sabun, memakai masker,dan tetap jaga jarak .

Pada tempat terpisah Ketua PAC Babelan Daniel M Saragi mengatakan bahwa kerja bakti sosial hari ini sangat berkesan karena baru inilah pertama Pemuda Batak Bersatu(PBB) PAC Babelan turut melakukan dan langsung bersama Polsek babelan harapan saya kedepan semoga kegiatan” sosial baik dari kecamatan,polsek,dan lainnya di lingkungan kecamatan babelan kami siap terjun langsung , sebab marwah Pemuda Batak Bersatu (PBB) ini kan mengutamakan Sosial dalan Solidaritas,Rukun dan Gotong Royong.

Diakhiri yel yel Pbb
Satu Rasa
Satu Jiwa
NKRI HARGA MATI..

Liputan: Aji.Siregar/Sopar S.