Kapolsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar AKP Ade Firmansyah. SE Bersama Anggota Bripka Adang Winardi Jiwa Sosial Kepada Masyarakat

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Kab. Karawang : Menindak lanjut Berita Nenek-Nenek ditemukan yang sedang dikerumunan warga di Jl,Raya Cibadar Desa Ciptamarga Kecamatan Cilebar Kab. Karawang,oleh Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah. SE dengan giat Kapolsek melakukan pertolongan langsung dibawa ke Kantor Polsek Pedes,dilanjutkan ke Puskemas Pedes oleh Anggota dan Staf Humas untuk dilakukan tindakan medis pada (26/9.20) ungkap Staf Humas Polsek Pedes RS. Budi kepada Media Warta Hukum Minggu (27/9/202)

Setelah viral di Medsos WH nenek-nenek dengan sigap Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah dilakukan pertolongan di Puskesmas Pedes,diketahui pihak keluarga/ ponakan nenek-nenek,yakni “Anis”(48) Warga Citeureup 14/40 Palumbonsari Karawang Timur, nenek-nenek yang terlantar tersebut adalah” Nenek Inem ini sebatangkara sudah tidak mempunyai suami dan tidak mempunyai anak,“ucap Anis”kepada Kapolsek Pedes Ade Firmansyah. SE”

Anis sambil meneteskan airmata Ucapan terima kasih kepada Bpk.Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah. SE bersama Anggota dan Staf Humas Polsek Pedes RS. Budi, saya sangat bangga kepada Bpk.Kapolsek Pedes bersama Anggotanya, peduli kepada masyarakat yang bukan Wilayah Hukum Polsek Pedes, saya tidak bisa apa-apa hanya Allah yang bisa memblas atas kebiakan Bapak ?

Semoga Bpk.Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah. SE bersama Anggota dan Staf Humasnya,disehatkan selalu, dimudahkan milik dan rizqunya, dipanjangkan umurnya, selama dalam menjalankan tugasnya, dilindungi Allah SWT. Amin,

Ucapan terima kasih pula kepada Kepala UPTD Puskemas Pedes beserta Bpk.Mantri dan Perawatnya, yang sudah melakukan tindakan medis keselamatan Ambu Inem Semoga Allah SWT membalas dengan amal kebaikan Kepala UPTD Pedes Bpk.H.Warno bersama Mantri,Humas dan karyawannya, ada dalam lindungan Allah SWT. Amijn,

Anis mengatakan kepada Bpk.Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah. SE dan Kepala UPTD Puskesmas Pedes H. Warno. Secara jujur suami saya tidak punya kerjan tetap hanya buruh harian lepas, untuk kebutuhan keluaga saya juga kerepotan,”Harapan Anis,memohon kepada Pemerintah Kab. Karawang agar membantu Ambu Inem”kata anis”

Kepala UPTD Puskemas Pedes H.Warno membi saran dan arahan kepada keluarga Ambu Inem, nanti ibu dating ke desa meminta pengajuan bantua ke Dinas Sosial (Dinsos) nanti di desa ada yang mengurus ke Kecamatan sampai ke Dinas Sosial (Dinsos) Insa Allah Dinas Sosiaal bisa membantu Ambu Inem pungkasnya” H.Warno”

Hal yang sama di ucapkan Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah. SE kepada keluarga Ambu Inem,agar ibu sesampe di rumah agar cepat mengurusnya membawa KTP.KK.ke Desa mengajukan permohonan Karawang Sehat,”Bpk. Pesan jaga Ambu Inem di rumah jangan sampai terulang kembali Ambu Inem Pergi ninggalkan rumah, Semoga Ambu Inem lekas sembuh,pungkasnya AKP Ade Firmansyah” ( Rahmat. K )