Aksi Heroik Anggota Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar “Brigadir Gumilar” Jiwa Sosial Kepada Masyarakat

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Kab. Karawang :  Kapolsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar Saat pulang dari polres karawang menuju kantor polsek pedes lintas lewat jln cibadar terlihat banyak kerumunan warga Kapolsek Pedes langsung menghampirinya namun terlihat nenek-nenek dengan giat Kapolsek melakukan pertolongan membawanya namun saat tiba di Puskesmas Cilebar namun dari pihak Puskesmas Cilebar dengan alasan tertentu”ucap Kapolsek” kepada Media WH Saptu (26/9/20)

Selanjutnya Kapolsek inisiatif membawanya ke Kantor Polsek Pedes sesampainya ke Kantor Polsek Pedes,merintahkan anggotanya, Brigadir Jhon Dayat, Berigadir Gumilar, dan RS. Budi Staf Humas Polsek Pedes, untuk di bawa ke Puskesmas Pedes untuk dilakukan tindakan medis,

Brigadir Gumilar dengan sigap tanpa menggunakan kendaraan mobil, langsung membopong membawa nenek – nenek ke Puskesmas Pedes tampa pamri beliau tunjukan dedikasihnya kepada masyarakat yg membutuhkan pertolongan.

Setelah sampai di Puskesmas Pedes langsung di lakukan pertolongan oleh perawat di bawa ke ruang rawat dilakukan pertolongan pertama oleh Mantri H. Narya yang dinas hari itu di Puskesmas Pedes,

Setelah dilakukan pemeriksaan medis oleh Mantri H. Narya di sampaikan kepada anggota polsek pedes,dan Staf Humas Polsek Pedes,hasil pemeriksaan nenek ini akibat letih dan lelah semoga nenek ini lekas sembuh dan semoga secepatnya ketemu dengan keluarganya dalam keadaan sedah sehat”ucap Mantri H. Narya kepada anggota polsek pedes”

Tentunya sebelum nenek ini dalam keadaan sehat kami akan selalu berkomunikasi dengan Bpk. Kapolsek AKP Ade Fiemansyah. SH dan Staf Humas Polsek Pedes untuk tindakan selanjutnya” tutup Mntri H.Narya kepada Staf Humas Polsek Pedes”

Sementara, H. Asep tokoh masyarakat pedes,mengatakan kepada Media Warta Hukum, kami sangat bangga Kepada Bpk. Kapolsek Pedes AKP. Ade Firmansyah.SE setelah kegiatan di polres karawang menuju kantor polsek pedes lintas cilebar, di tengah perjalanan menemukan banyaknya kerumunan warga Bpk. Kapolsek langsung menghampiri, terlihat sang nene-nene diduga kelelahan, sehingga letih dan lelah”kata H.Asep”

Bpk. Kapolsek langsung membawanya untuk melakukan pertolongan tidak mengetahui ituh nene-nene orang mana, dibawa ke Kantor Polsek Pedes,melakukan pertolongan nenek-nenek yang dalam keadaan kesukaran.di perjalanan,ini baru Bpk. Kapolsek berjiwa social kepada masyarakat
Sama halnya dengan anggota dan Staf Humasnya, peduli kepada masyarakat,ucap H.Asep”

Seperti Anggota Brigadir Gumilar,dari Kantor Kapolsek sampe Puskesmas membopong nene-nene Anggota seperti ini patut di tiru oleh anggota yang laen.begitu pula, Staf Humasnya RS. Budi kami mewakili keluarga nene-nene hanya bisa berdo’a semoga Bpk. Kapolsek AKP. Ade Firmansyah. SE beserta anggota dan Staf Humasnya,diberikan kesehatan, dimudahkan rizqinya, selama dalam melaksanakan tugasnya selalu ada dalam lindungan Allah SWT.Amin,pungkasnya ( Rahmat.K )