Bupati OKU Menghadiri Peresmian Kas Bank Sumsel Babel di Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji,

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Oku : Senin(21/09/2020). Dalam sambutannya, Direktur Umum Bank sumsel Babel Samiluddin menyampaikan bahwa Bank Sumsel Babel membuka Kantor Kas keempat di Kabupaten OKU tepatnya di Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji.

Dia juga, berharap kantor kas ini dapat memberikan banyak kemudahan terhadap masyarakat khususnya masyarakat di 4 Kecamatan semidang aji, Muara Jaya, Pengandonan, serta Kecamatan Ulu Ogan dan dapat dimanfaatkan untuk Kepentingan masyarakat yang lebih luas.

Kita berharap, Bank Sumsel Babel akan lebih memprioritaskan usaha usaha menengah kecil sehingga dapat membantu ekonomi kerakyatan sehingga pada akhirnya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten OKU.

Menurutnya, pelayanan Bank Sumsel Babel di Kabupaten OKU sudah maju pesat sehingga, Perlu diketahui Aset bank Sumsel Babel saat ini mencapai 28 triliun dan menjadi Bank nomor 2 terbesar di Sumatera Selatan, secara total lebih kurang 17 triliun Insyaallah tersebar dalam bentuk UMKM konsumtif, dan juga pembiayaan pembiayaan produktif lainnya tersebar di seluruh Kabupaten/Kota di Sumsel.

Dia meyakini, Uang yang digelontorkan ke Bank Sumsel Babel sudah dikelola dengan tepat dan benar. Atas capaian tersebut, Bank Sumsel Babel mendapat penilaian dengam kategori Bank Sehat dengan begitu tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Bank Sumsel Babel semakin tinggi.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengatakan sangat mengapresiasi atas prestasi Bank Sumsel Babel dalam meningkatkan jumlah nasabah hal ini dibuktikan dengan semakin luasnya jaringan unit-unit layanannya.

Berkenaan dengan peresmian Kantor Kas Bank Sumsel Babel di Kecamatan Semidang Aji ini maka sekali lagi kami sampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten OKU menyambut baik kehadiran dan keberadaan Bank Sumsel Babel Kantor Kas Kecamatan Semidang Aji sebagai bagian dari segenap jajaran perbankan di daerah.

Selanjutnya Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja diharapkan dapat berkiprah aktif mendorong kegiatan ekonomi lokal melalui program-program perbankan yang berpihak pada kepentingan rakyat.

Serta Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja nantinya bisa mengoptimalkan program Corporate Social Responsibility (Program CSR) yang mencerminkan kepedulian dan tanggung jawab sosial yang tinggi melalui inovasi program kerja yang akomodatif dan responsif terhadap kepentingan warga sekitar.

Diharapkan dengan adanya kantor Kas ini dapat mendukung kegiatan pelayanan pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten OKU khususnya dari sektor Pajak Daerah sebagai wujud keperdulian Bank Sumsel Babel dalam rangka mengakomodir keinginan masyarakat guna peningkatan pelayanan kepada Wajib Pajak.

Hadir dalam Acara ini, Dandim 0403 OKU, Kajari OKU, Hj. Umi Hartati Anggota DPRD OKU, OPD dan Kabag Terkait, Muspika Semidang Aji, Kades dan BPD, Jajaran Bank Sumsel Babel, Tokoh Masyarakat sekitar dan Undangan Lainnya.#Rudipn(Kabiro)OKU