SIKAP PARTAI PPP AKAN TETAP KONSISTEN DENGAN REKOM YANG TELAH DISEPAKATI

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Wonosobo : (07/09/2020) Masih menunggu waktu dalam situasi puncak batas waktu akhir pendaftaran bakal Calon Bupati Dan Bakal Calon Wakil Bupati Wonosobo dua kandidat yang akan di usung oleh partai besar PPP dan dari Partai Gerindra masing masing tetap mengajukan para kandidatnya dengan memanfaatkan batas Waktu perpanjangan yang ditentukan oleh KPU Kabupaten Wonosobo.

Dalam hal pemilihan bakal calon pasangan Bupati Dan Wakil Bupati ini butuh persiapan, InshaAllah kita masih tetap bersama Gerindra, dan Perindo, bersama mengajukan bakal calon kepala daerah untuk Wonosobo.

Terkait komunikasi yg kemarin sempat terputus sekarang sudah ada komunikasi lanjutan tinggal kita menyesuaikan saja sambil menunggu arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Yang penting kami sudah ada persamaan persepsi bahwa kita tetap akan mengajukan bersama, “Papar Udik Ridawan S.E ketua DPC PPP Kabupaten Wonosobo.

Partai PPP tetap sepakat akan membawa bakal calon wakil bupati dan partai Gerindra akan membawa Calon Bupati.

“Jadi tugas PPP membawa Cawabup sudah selesai, maka dari itu kita akan amankan rekom PPP untuk Bakal Calon Wakil Bupatinya dan terkait untuk Bakal Calon Bupati itu urusan dari Partai Gerindra,” lanjutnya.

Untuk terkait nama sudah ada bakal calon, sudah muncul rekomnya, tinggal kita menunggu waktu yg tepat untuk mendaftar dan menunggu kesepakatan kapan mendaftarkan.

Terkait koalisi partai Gerindra, PPP, dan Perindo sudah ada kesepakatan dan tetap berkomunikasi, agar jangan sampai demokrasi tidak berjalan di Wonosobo.

“Kami mendengarkan suara masyarakat agar jangan ada calon tunggal, Maka dari itu kita sepakat mengajukan Bakal Calon pasangan, Agar demokrasi benar benar berjalan dengan baik, Dan Pada prinsipnya kita sepakat untuk Koalisi,” Imbuh Udik.

Selanjutnya Udik menambahkan bahwasanya mereka harus mengedepankan dan mendengarkan suara masyarakat juga harapan masyarakat. Dalam pilkada serentak di Kabupaten Wonosobo mereka akan kedepankan demokrasi yang sehat dan membangun untuk Wonosobo,disini tidak ada musuh, yang ada teman dan sahabat. Musuh kita yang nyata adalah Kebodohan dan kemiskinan juga keserakahan itu saja, “Tambah Udik.

Inshaallah untuk kesepakatan kedua bakal calon bupati Dan wakil sudah ada. Tinggal menunggu arahan. Rekom sudah keluar dan itu tidak serta merta begitu saja. Semua melewati tahapan dan proses. Dari pendaftaran, Rapimcam yang harus kita godog di DPW, DPP dan selanjutnya muncul keputusan, dan ini adalah dinamika perjuangan.

Untuk respon koalisi kita bersama Gerindra Dan Perindo Silahkan nilai sendiri di masyarakat silahkan tafsirkan sendiri langsung. Yang terpenting kita tetap maju bersama gerindra dan Perindo untuk pilkada Serentak 2020 Di Kabupaten Wonosobo ini dengan sehat damai jujur dan adil agar prosesnya bisa berjalan aman dan lancar. Semua itu kita Butuhkan partisipasi dan peran serta masyarakat untuk pemilu yang jujur aman dan tertib. (“E”)