PT. Muara Dua Korosene Agen Elpiji 3 Kg mengadakan Operasi Pasar,Sabtu(05/09/2020)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Oku : Agen elpiji Kab. OKUS Muaradua prov. Sumsel  PT. Muaradua Korosene melakukan distribusi langsung kepada penduduk desa Curup Kecamatan Buay pemaca Muara dua dengan menggelar Operasi Pasar. Operasi pasar yang digelar di Desa Tanjung Durian Curup kec. Buay pemaca kab. OKUS. sebagai tindak lanjut atas keluhan langkanya gas elpiji tiga kilogram Kab. OKUS Prov. SUMSEL.

Dalam Operasi Pasar tersebut, PT.Muara dua korosene Yusirwan,S.IP,Mengatakan,operasi pasar yang di lakukakan PT.Muara dua Korosene ini atas permintaan kabag perekonomian Pemkab kab. OKUS dan anggota DPRD OKUS praksi Golkar Pulung .lebih jelas Yusirwan,S,IP masyarakat Bebas membeli elpiji tabung gas untuk masyarakat desa Tanjung Durian di Kecamatan pemaca ini.
Direktur PT.Muara Dua Korosene menambahkan sebanyak 560 tabung gas tiga kilogram kami jual dengan harga Rp.18.500 di operasi pasar ini.

Saat acara operasi ini yang di hadiri kepala Desa Tanjung Durian Rustam, mengatakan sangat berterima kasih pada pihak PT. Muara dua Korosine yang telah mengadakan operasi pasar di desa ini. Rustam menambahkan kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang saat ini sedang mengalami kelangkaaan gas Elpiji saat ini.
Sementara Rodiah (53) pedagang Bakso di tanjung durian mengatakan semenjak kelangkaan dia membeli tabung gas Elpiji di warung dengan harga Rp 25000 per tabung gas.

Deliyana (50), seorang pengantri tabung elpiji tiga kilo menyampaikan sudah beberapa hari ini ia kesulitan mendapatkan tabung gas berwarna hijau itu bahkan perna membeli gas sampai harga 27000 di warung.

“Untung masih ada kayu dan arang yang bisa saya pakai. Semoga saja ke depan tidak langka lagi, merepotkan bagi warga yang tidak punya,” keluh nya saya terima kasih pada Agen PT.Muara dua Korosene yang telah mengadakan operasi di desa Tanjung durian ini ini.

Menurut yusirwan pemilik PT. Muara dua korosene distribusi gas tabung tiga kilo semacam ini sudah dilakukan di kecamatan Banding Agung oleh PT. Putra Balkom Raya,kotabatu PT. Satir permata indah,serta pulau beringin PT. Ranau cahaya sanubari.terang Yusirwan

Dalam pendistribusian itu, hadir kepala Desa Tanjung Durian, ketua Bumdes perangkat desa.untuk mengamankan antrian ini . Kepala desa Tanjung Durian mengimbau kepada masyarakat kelas menengah untuk menjaga ketertiban dengan tidak ikut membeli gas tabung tiga kilo yang merupakan hak masyarakat miskin tegas kades .#Rudipn (Kabiro) OKU RAYA