Deklarasi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Dr. Yessi Lianti Karya – Ahmad Adly Fairuz Disambut Antusias Warga Masyarakat Karawang

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Kab. Karawang : Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang dr. Yessi Lianti Karya-Ahmad Adly Fairuz didampingi 4 Ketua Partai Politik (Parpol) pengusung, lakukan deklarasii ikut berlaga pada Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang
Deklarasi yang berlangsung di Gelanggang Olah Raga (GOR) Panatayuda Karawang, Kamis (03/09/2020)

Kegiatan yang dihadiri para pengurus, relawan dan simpatisan ke empat partai pengusung begitu meriah serta di sambut antusias dari kalangan elemen masyarakat. Kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dr. Yessi-Adly Fairuz disambut oleh kesenian khas karawang dengan yel-yel kemenangan.
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang ini diusung oleh Empat (4) partai politik. Keempat partai politik tersebut adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI P ),Partai Bintang Bulan ( PBB ) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Partai Amanat Nasional ( PAN ) dengan mengusung jargon ‘Karawang Untuk Semua’.

Dalam penyampaian masing-masing ketua koalisi 4 parpol pengusung, semuanya sepakat dan menyatakan suara bersatu mendukung penuh dr. Yesi Karya Liyanti dan Adly Keempat parpol juga sepakat untuk menjaga kondusifitas dan keamanan demi Karawang yang kondusif menjelang Pilkada yang akan di gelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kemudian para ketua partai pengusung bergantian melakukan orasi politiknya, pada kesempat pertama Taufik Ismail yang akrab dipanggil A. Fifik Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Karawang sekaligus ketua tim pemenangan Paslon dr. Yessi Lianti Karya-Ahmad Adly Fairuz” menurutnya kegiatan deklarasi mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru ( ABK ). Sambungnya.

Dengan di gelarnya Deklarasi ini Keempat Partai Pengusung Pemenangan dr.Yessi Lianti Karya-Ahmad Adly Fairuz pada pilkada 2020 mendatang untuk membuat perubahan,agar Karang kedepan lebih baik, Pilkada bukan hari, klaim survai hal yang biasa”kata kang Pipik”.

Kami memberikan satu solusi untuk kab. Karawang, caranya bersama bersatu. “Kalau terpilih, harus konsisten dalam memimpin, jikalau tidak pro rakyat dan tidak harmonis saya berjanji akan menurunkn kepemimpinannya.” ujarnya.

Kang Adly itu smart dan visioner Menjadi sebuah warna baru serta harapan baru untuk karawang. Saya optimis dengan di usung 4 parpol beserta tim relawan pada 2020 mendatang dr. Yessi Adly Bupati Karawang,priode 2020-2025 ucap kang pipik,

Menyatakan nanti dr.Yessi Adly Bupati Karawang Kang Pipik yang akan menjadi orang pertama yang akan menjaga keharmonisan bukan pemimpin yang saling menjatuhkan”kata kang pipik”

Dari keempat parpol beserta tim relawan sudah merapatkan barisan untuk pemenangan dr. Yessi Adly Bupati Karawang yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendang
pungkasnya,

Senada yang disampaikan Hj. Nurlela Sarifin Ketua DPC Parta Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Karawang, partai PBB bertekad memenangkan pasangan dr. Yesi Karya Liyanti dan Adly Fairus pada Pilkada Karawang 9 Desember 2020 mendatang.
“Kami ingin menuju perubahan, energi baru menuju perubahan adalah dr.Yessy – Adly, yang merupakan energi baru bagi Kabupaten Karawang,”.
Dikatakannya, PBB adalah bagian dari partai pengusung dr. Yesi-Adly. Dan Kendaraan yang sudah jadi, sekarang ini pihaknya telah menemukan pilot dan co-pilotnya yaitu Yesi sebagai pilot dan Adly sebagai co-pilot ya, yang membawa karawang yang lebih baik
Menurutnya PBB dalam meniti karier politiknya,di dunia birokrasi sampai tiga periode, jadi tau dong kami ingin menuju perubahan, Insa Allah dr. Yessi Adly mampu membawa karawang yang lebih baik,pungkasnya,
Hj. Lina Sugiharti. SE Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang, dalam sambutannya sekitar 100 kades partai dan fungsional ikut Deklarasi dr.Yessi Karya Lianti, Mars calon bupati dan -Ahmad Adly Fairuz calon wakil bupati Karawang yang di usung koalisi empat partai ,PDIP, PBB, PPP dan PAN

Menurut Hj. Lina Sugiharti. SE Kita hadir untuk memberikan semangat perjuangan pada calon bupati dan wakil bupati Karawang, dengan kebersamaan para kader dan Fungsionaris PPP menambah kekuatan politik bagi pasangan dr. Yessy-Aldi di Pilkada Karawang.

Insya Allah kekuatan Politik PPP berdasarkan hasil pemilu 2019 yakni 48 ribu suara. Potensi kekuatan suara ini menjadi modal utama untuk mendulang suara memenangkan pasangan dr. Yessy-Aldi Bupati dan Wakil Bupati Karawang di Pilkada Karawang, 9 Desember mendatang, pungkasnya,

Sementara H.Iwan Ridwan,SE selaku Bidang OKK DPC PPP Karawang menyampaikan kekuatan PPP tidak bisa dipandang sebelah mata di kancah politik Kabupaten Karawang.

“PPP Karawang hadir untuk memenangkan pertarungan politik di Pilkada Karawang. Setelah calon bupati dan calon wakil bupati yang oleh PPP dan partai koalisi PDIP, PPP, PAN dan PBB yakni dr. Yessi-Adly mendapatkan ke KPU Karawang. Maka gerakan konsolidasi politik ketingkat Grassroots akan dilakukan secara massif.PPP Karawang Siap Gasspool Menangkan Yessi-Adly Di Pilkada Karawang,”pungkasnya ( Rhmat.K)