TIGA SETENGAH TAHUN MANEH KENDALE TANSAYA OKE!! MIRNA ANNISA UNTUK KEMBALI MAJU DI PILKADA KENDAL TETEP MIRNA WAE RAKYATE WIS OKE!!

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Kendal : WH Repoter Agus Salim S.Kom. Sebelumnya terimakasih pada sedulur –sedulur yang sudah turut memberiperhatian untuk pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Kendal . Menaggapi suasana kehangatan masyarakat Kendal yang akan mengunakan hak politiknya di Pilkada Kendal, saya Mirna Annisa merasa bahagia karena pesta demokrasai disambut baik oleh masyarakat . Oleh karenaitu, gayung bersambut atas banyaknya rumor yang menimbulkan kegelisahan masyarakat , saya sempatkan untuk menyapa sedulur-sedulur semua,

Menjawab banyaknya isu di masyarakat, soal saya Mirna Annisa akan maju kembali mengikuti kontestasi Pilkada Kendal, Mirna Annisa hanya akan maju jika dikehendaki rakyat. Jalan Mirna Annisa adalah jalan rakyat. Memang ada banyak baliho dan dukungan yang mengalir untuk Mirna Wae maju lagi , namun perlu diingat : Mirna Annisa maju jika dikehendaki rakyat, didaulat oleh rakyat untuk mewakili rakyat memimpin Kabupaten Kendal. Atas dasar itulah, saya Mirna Annisa mohon masyarakat Kendal untuk bersabar menunggu kabar baik dari sedulur-sedulur yang mengupayakan saya maju kembali memimpin Kendal. Sementaraitu, sayajuga menjalankan tugas saya sehari hari sebagai Bupati Kendal melayani masyarakat , karenasetidaknya saya masih bersama sedulur-sedulur sampai dengan tahun 2021.

Saya juga memohon agar masyarakat Kendal Janganterpancing isu atau rumor yang mengatakan saya Mirna Annisa sudah selesai jadi Bupati, karena sampai hari ini saya masih di Kendal, masih menjalankan amanat sedulur-sedulur sampai dengan tahun 2021.

Untuk para kandidat Calon Bupati Kendal, silahkan memanasi kampanye pilkada Kendal dengan santun . Sampaikan program –program kerakyatan yang menjadi unggulan para calon dengan baik dan hindari saling menjatuhkan calon yang lain.

Sekali lagi, saya Mirna Annisa akan maju jika dikehendaki rakyat, karena jalan Mirna Annisa adalah jalan rakyat.

Sambil menunggu apa yang dikehendaki rakyat, saya tetap menjalankan amanah rakyat menjadi Bupati Kendal untuk menyusun APBD Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Kabupaten Kendal agar ekonomi dimasa pandemi ini ini tersalurkan dengan baik, Mestinya,’’
‘’Puluan relawan dan Ormas Mirna Wae menggelar pertemuan dan menyatakan sikap dukungan kepada petahana Mirna Anissa untuk maju dalam Pilkada Kendal , di Kaliwungu rabu ( 2-9-2020 )

Dalam pernytaan sikap tertulis, yang dibacakan koordinator relawan dan ormas Mirna Wae, Kaliwungu dan Kaliwungu Selatan , tidak hanya itu, relawan dan Ormas juga menolak orang-orang yang tidak berkompeten ,dan hanya mementingkan pribadi.

‘’Kita siap menjadikan Mirna Annisa yang milik rakyat untuk melanjutkan memimpin Kendal untuk yang kedua periode. Dan yang jelas kita tidak menginginkan calon Bupati dan Wakil Bupati yang tidak berkompeten,’’jelasnya.

Sementara itu Koordinator aksi, relawan dan ormas Mirna Wae saat ini sedang gelisah karena manuver-manuver politik yang terjadi di Kabupaten Kendal jelang pilkada.
‘’ Namun Alkamdulilllah Bu Dr Mirna Annisa sudah merendam kegelishan dan keresahan dari ormas dan relawanuntuk tetap tenang melalui sebuah surat ,’’imbuhnya.

Surat yang ditujukan Kepada relawan sendiri berisi imbuan untuk tenang dan tidak membuat kegaduhan di masyarakat.

,’’ Dalam surat tersebut juga menyebutkan bahwa Mirna Annisa tetap akan Maju jika rakyat mengendaki , terang relawan dan Ormas.

Dikatakan ,bahwa masyarakat tetap bersabar menunggu kabar dari sedulur-sedulur masyarakat Kendal yang mengupayakan Mirna Annisa maju kembali dalam Pilkada Kendal Yang akan datang.

Pihaknya juga meminta agar calon lainuntuk tak membuat manuver negatif yang membuat gaduh kondisi di Kabupaten Kendal, sehingga tidak mengganggu Pemerintahan.

Dikarenakan saat ini kepemimpinan Mirna Annisa sebagai Bupati Kabupaten Kendal masih berjalan sampai hingga akhir jabatanya di tahun 2021.

Seperti diberitakan sebelumnya , Mirna Annisa menegaskan, dirinya akan tetap maju kembali mencalonkan jika masyarakat mendukungnya dan dikehendaki rakyat,’’pungkasnya.
Kendal : Wh Reporter Agus Salim S.Kom