Kades Karangmalang, Moh Idris Resmikan Jembatan Biru

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Brebes : Peresmian jembatan biru dalam artian biru karena anggaran yang untuk pemangunan jembatan tersebut dari Dana aspirasi Partai Demokrat Bpk Joko Haryanto SE.MSi selaku Dewan provinsi jawa tengah,minggu 19 januari 2020.

Dalam sambutanya Kades Karangmalang Mohamad Idris menyampaikan,banyak banyak terima kasih kepada Bpk Joko Haryanto SE.MSi selaku anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah dari fraksi Partai Demokrat.

Bisa memenuhi undangan dari kami, apa yang telah di berikan beliau terkait bantuan baik bidang infrastruktur meliputi pembangunan jembatan,jalan serta pembangunan fisik yang lainya,peruntukanya sangat beanfaat bagi masyarakat Karangmalang khususnya dan masyarakat Kecamatan Ketanggungan pada umunya.

Lebih lanjut Moh Idris mengatakan, Jembatan Biru salah satu bantuan aspirasi dari Bpk Joko, dengan anggaran Rp.200 Juta,kami berharap kedepannya agar bukan hanya bantuan infrastruktur saja tapi bantuan bantuan non fisik yang bisa di rasakan langsung manfatnya oleh masyarakat desa Karangmalang,’pungkasnya.

Sementara dalam sambutanya Danramil 15 Ketanggungan Kodim 0713 Brebes Kapten Infantri Sugeng Wiratno,mengajak semua elmen masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Ketanggungan guna mengantisipasi terjadinya banjir di himbau agar tidak membuang sampah di sungai karena akan menyumbat jalannya air.”tandasnya.

Di singgungnya terjadinya banjir belum lama ini di sebabkan¬† karena wilayah atas hutan sudah gundul sehingga tidak ada resapan atau penahanan air,”pungkasnya.

Joko Haryanto SE.MSi,anggota Dewan profinsi dari fraksi partai deokrat dalam kesempatan ini menyampaikan,Syukur Alhamdulilah kami dapat undangan dari Kepala Desa Karangmalang dan baru kali pertama seorang anggota dewan propinsi di undang untuk meresmikan Jembatan Biru anggaran th 2019.
Supaya Pembangunan jembatan tersbut bisa bermanfaat buat anak cucu kita.

Dalam kesempatan tersebut Joko Haryanto SE.Msi menambahkan,bahwa Kabupaten Brebes menjadi Kawasan Industri oleh karenanya kita jangan hanya menjadi penonton saja,”terangnya.

Menyikapi hal tersebut dirinya juga dalam waktu dekat akan membuka balai pelatihan kerja (BPK) untuk masyarakat Kabupaten Brebes umunya, agar mempunyai ketrampilan di bidang pekerjaan.

Peresmian Jembatan Biru di hadiri berbagai elemen masyarakat Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda Desa Karangmalang, Muspika, Polsek dan Koramil dan Kades Kades sekecamatan Ketanggungan, yang bentempat di aula Kantor Desa setempat. (Haryoto)