Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-36 Tahun 2019 di Polda Sumatera Selatan.

WH Palembang : Wakapolda Sumatera selatan Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H. mewakili Kapolda Sumsel menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-36 Tahun 2019 bertempat di Lapangan Apel Mapolda Sumsel, Senin (9/9)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy, M.Hum., CFrA., Pejabat Utama Polda Sumsel dan anggota Polri serta ASN Polda Sumsel.

Adapun tema besar Haornas Tahun 2019 ini adalah “Ayo Olahraga, Dimana Saja, Kapan Saja” yang mengandung makna bahwa olahraga itu mudah dilakukan dimana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia.

Dalam kegiatan tersebut, bertindak sebagai Komandan Upacara Peringatan Haornas AKBP Iralinsah, S.H. selaku Kabagbinops Ditpolairud Polda Sumsel, Perwira Upacara AKBP Munaspin, S.E., M.H. selaku Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Sumsel.

Upacara peringatan Hari Olahraga Nasional yang diselenggarakan di Lapangan Mapolda Sumsel tersebut, berlangsung selama 60 menit dan dihadiri kurang lebih 1.500 personel Polda Sumsel serta berjalan dengan lancar. (Mulyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *