Serda Aviv Mengikuti SKJ Bersama Warga Desa Balong Tani.

WH Jabon Sidoarjo : Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0816/08 Jabon Serda Aviv Desa Balong Tani mengikuti kegiatan Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) di Halaman Balai Desa Balong Tani Kecamatan Jabon, bersama Warga Desa Balong Tani Kec Jabon dengan antusias mengikuti senam kebugaran tersebut dengan instruktur yang sudah handal dibidangnya. Pada Jumat pagi 30/8/2019.

Usai Senam, bpk Babinsa Serda Aviv melakukan Komunikasi Sosial dengan peserta yang mengikuti senam tersebut, yaitu sdr Amir 48 th perangkat Ds Balong Tani. Serda Aviv juga mengingatkan agar warga tetap menjaga kesehatan supaya dihari tua tidak mudah terserang penyakit.

“Kesehatan itu adalah sesuatu yang mahal dan kami ingin warga semuanya selalu dalam keadaan sehat jasmani dan rohani tidak sakit-sakitan,” ujarnya.

‎Babinsa Ds Balang Tani Serda Aviv juga meminta kepada warga agar konsisten dalam mengikuti kegiatan senam pagi setiap hari Jumat pagi. Sebab, selain untuk kesehatan, senam juga membawa kebugaran bagi tubuh dan menjauhkan dari segara penyakit yang membehayakan diri.

“Jangan sampai sudah sakit baru mengobati, biaya berobat itu mahal lho. Kami ingin warga menjaganya dengan sebaik baik mungkin,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *