Satlantas Polres Mesuji Melakukan Operasi Patuh Krakatau 2019, Hingga Hari Kelima Menilang 850 Pengendara

WH Mesuji : (wartahukum.net) – Selama Operasi Patuh Krakatau Tahun 2019 selama 14 (empat belas) hari di mulai dari Kamis 29/8/2019 sampai Rabu 11/9/2019 jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Mesuji menilang kendaraan sebanyak 850 (delapan ratus lima puluh) pengendara. Selasa, 03/09/2019.

Hingga hari kelima Senin 02/09/2019, Kami telah menilang sebanyak 850 kendaraan, yang mendominasi pelanggaran pada kendaraan Sepeda Motor adalah tidak memakai helm, sedangkan Mobil pada pelanggaran tidak memakai sabuk pengaman. Ujarnya Kasat Lantas Polres Mesuji AKP. Hadly Nasution mewakili Kapolres Mesuji AKBP. Edi Purnomo, SH., Sik., MM saat di ruang kerjanya.

Selain itu, Kasat juga menjelaskan, selain di tilang, adapun pengendara yang tidak melengkapi Dokumen surat-surat kendaraan sehingga kendaraan di amankan oleh anggota.

Kendaraan Roda 2 yang kita tahan sebanyak 42 unit, sedangkan Roda 4 sebanyak 3 unit. Jadi total 45 (empat puluh lima) kendaraan, hal ini kami lakukan mengantisipasi kendaraan bodong hasil C3.

Kepada seluruh lapisan Masyarakat Kabupaten Mesuji atau Warga yang melintasi Daerah Kabupaten Mesuji-Lampung menghimbau agar melengkapi surat-surat kendaraanya. seperti, SIM, memakai helm, pakai sabuk pengaman. Ungkapnya. (BiRu/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *