RAS Hadiri Pengajian Akbar Dan Santunan Anak Yatim Di Kecamatan Buay Bahuga

WH Way kanan : Pengajian Akbar dan Santunan Anak Yatim Piatu di Kampung Way Agung dan Kampung Sri Tunggal, Kecamatan Buay Bahuga, Kabupaten Way Kanan dalam rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1441. Minggu (08/09/2019)

Sambutan tertulis Bupati Raden Adipati Surya mengatakan sebagai hamba Allah yang penuh dengan kelemahan, maka sudah sepatutnya kita mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, atas segala nikmat yang telah Allah berikan kepada kita. Ungkapan rasa syukur ini amatlah penting artinya, karena Allah akan senantiasa melipatgandakan nikmat bagi siapapun yang pandai bersyukur kepada-Nya.

“Mudah-mudahan kita yang hadir pada hari ini, adalah merupakan bagian dari orang-orang yang pandai bersyukur kepada Allah SWT. Selain itu dari beberapa program–program pembangunan yang telah kita laksanakan selama ini sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Way Kanan, “imbuhnya

“Saya sangat yakin bahwa sebuah kemajuan pembangunan yang kita laksanakan jika tidak diimbangi oleh upaya pembentukan karakter manusia yang dilandasi oleh nilai moral dan keagamaan, maka semua kemajuan tersebut tidak akan pernah mampu mencapai derajat kemajuan yang hakiki,”pungkasnya. ( Tedi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *