Komandan Koramil 0816/12 Prambon Menghadiri Acara Pelantikan BPD Periode 2019-2025 di Wilayah Sidoarjo

WH Sidoarjo : Disela-sela tugas yang telah di progam dan juga tanggung jawab di Wilayah bapak Danramil 0816/12 Prambon Kpt Inf Dwi Umiyanto bersama Jajaran Forpimka Kecamatan Prambon menghadiri Undangan Pelantikan Anggota BPD yang baru untuk periode 2019-2025 .

Pada hari Selasa Tanggal 3-09 -2019 Pukul : 10:00 WIB s/d selesai bertempat di Balai Desa kedung kembar Kec. Prambon Kab. Sidoarjo telah dilaksanakan pelantikan BPD yang terpilih yang di Hadiri dalam acara tsb antara lain sebagai berikut Ibu Camat Prambon Ainun Amalia, S.Sos. beserta Staf kecamatan, Sekcam Prambon Drs.Ec Totok Mulyapratama, M.M., Danramil 0816/12 Prambon Kapten Infantri Dwi Umiyanto, Kapolsek Prambon yang di wakili Kanit Intel Ipda EKO, S.SH, Kades desa kedung kembar Bpk. H. Ahmad Jupriyanto beserta perangkatnya dari KUA Kec. Prambon, Bpk H. Moh. Abd. Muin, SA.g.

Babinsa desa. kedung kembar Bpk Srk Maiman, Babinkamtibmas Bpk Mandi, SH, serta Anggota BPD yang dilantik sebagai berikut Bpk. Hadi Supriyo, bpk. Isnandar, bpk. M. Khoirul Huda, Bpk Landri dan Ibu Kustantiyah serta
Para tamu undangan LPMD, RW, RT, Karang Taruna, dan perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh agama Susunan Acara sbb Pembukaan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan Pembacaan Surat Keputusan Bupati Sidoarjo tentang pelantikan anggota BPD oleh Sekcam Prambon.

Pengambilan sumpah anggota BPD yang Baru oleh Camat dan rohaniawan KUA Kec prambon di lanjut dengan Penandatanganan naskah sumpah juga Sambutan Camat Prambon intinya rasa ucapan terima kasih kepada Anggota BPD yang lama dan telah membantu tugas Kepala Desa sebagai mitra untuk memajukan Desa Kedungkembar ini, dan juga untuk Anggota BPD yang Baru silahkan menyesuaikan diri dan menggali informasi sebanyak banyaknya dari contoh BPD yang lama dan di tingkatkan prestasi dan bekerja sama yang baik dengan mitra, jangan mencari cari permasalahan di birakan dengan mufakat duduk bersama bilamana ada sesuatu kejanggalan, dan selamat bekerja semoga sukses dan desa bisa lebih maju lagi ke depan.

Diakhiri Penutup bacaan do’a dari rohaniawan dan Pemberian ucapan selamat kepada anggota BPD yg lama maupun yang baru dilantik juga Foto bersama sambil Ramah tamah Hadir kurang lebih 50 orang. Acara selesai pada Pukul: 11:30 Wib. dan berjalan dengan tertib , aman dan lancar Demikian Danramil 0816/12 Prambon Kpt Inf Dwi Umiyanto mengatakan dan menambahkan apa yang telah di sampaikan amanat dari ibu camat tadi dan semoga Anggota BPD yang Baru bisa cepat menyesuaikan dan bekerja sampai akhir masa bakti nanti. (Prio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *