Giliran Ustad Solmed Katakan Bupati Hijazi Layak Jadi Gubernur

WH Rejang Lebong : Atas keberhasilan Bupati Rejang Lebong DR H A Hijazi SH MSi dalam memimpin dan membangun Rejang Lebong, Ustad Solmed mengungkapkan bahwa Bupati Hijazi saat ini layak menjadi Gubernur Bengkulu.

“Melihat dari keberhasilannya dari berbagai bidang termasuk dalam keagamaan yaitu menjadikan Rejang Lebong Kota Religius, maka pak bupati ini layak menjadi gubernur,” sampai Ustadz Solmed usai mengisi ceramah dalam tabligh akbar dalam rangka memperingati tahun baru Islam di Lapangan Dwi Tunggal Kota Curup, kemarin (4/9).

Menurut Ustad Solmed, selama ini sudah banyak kebaikan yang dilakukan oleh Bupati Rejang Lebong yang manfaatnya dirasakan masyarakat Rejang Lebong. Oleh karena itu, bila ia menjadi Gubernur Bengkulu maka menurutnya akan semakin banyak masyarakat yang akan merasakan kebaikannya, yaitu bukan hanya masyarakat Rejang Lebong saja namun juga masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Orang baik pantas dan layak naik tingkat sehingga bisa lebih bermanfaat yang lebih banyak lagi dalam kebaikan. Saya berharap Pak Hijazi bisa mempertahankan kebaikannya, tetap istiqomah dan semoga Allah mengangkat derajatnya, Aamiin,” doa Ustad Solmed.

Dalam kesempatan tersebut, Ustad Solmed juga mengapreasiasi kebiasaan Bupati Rejang Lebong yang selalu melakukan solawat badar di setiap acara sebelum memberikan sambutan.

Menurut Ustad Solmed, ia sudah banyak sekali diundang di berbagai daerah di Indonesia, namun menurutnya ia baru pertama kali menemukan ada kepala daerah yang mengajak masyarakat bersalawat badar.

“Saya berharap apa yang dilakukan pak bupati ini bisa diikuti oleh kepala-kepala daerah lainnya baik bupati maupun gubernur lainnya,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Rejang Lebong DR H A Hijazi SH MSi mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momentum Hijriah ini untuk berhijrah kearah yang lebih baik.

Dimana menurut bupati, seperti yang disampaikan oleh Ustadz Solmed dalam tausyiahnya hijrah dalam arti yang luas yaitu berpindah kearah yang lebih baik, ada banyak sekali macam hijrah mulai dari hijrah prilaku, hijrah perbuatan dan hijrah lainnya.

”Mari kita sama-sama hijrah kearah yang lebih baik, insya Allah dengan berhijrah Allah akan memberikan kebahagiaan dunia dan akherat,” sampai bupati.

Dalam kesempatan tersebut bupati juga menyampaikan apresiasinya kepada panitia kegiatan Tabligh Akbar yang dilaksanakan kemarin serta masyarakat yang hadir dalam kesempatan. Karena menurut bupati kegiatan tabligh akbar kemarin mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Rejang Lebong.

Kegiatan tabligh akbar yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong kemarin merupakan bagian dari kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Rejang Lebong dan Festival Seni Budaya Bernuansa Islam dalam rangka menyambut tahun baru Islam. Kegiatan Tabligh akbar kemarin dihadiri oleh unsur FKPD dan OPD Kabupaten Rejang Lebong serta ribuan masyarakat Rejang Lebong yang memenuhi lapangan Dwi Tunggal Kota Curup. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *