Gebyar Pentas Seni Wayang Kulit HUT RI Ke-74 Desa Katerungan Kec. Krian Kab. Sidoarjo.

WH Sidoarjo : Senin, 02/09/2019.
Babinsa Serda Nanang Nasdar Aulia Koramil 09/Krian menghadiri Gebyar pentas seni wyang kulit dengan dalang Ki Suparno dari Ds. Karang Asem Gresik bertempat di balai Desa Katerungan Kec. Krian Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo, Senin, 02/09/2019.

Dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Desa Katerungan Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo, dihibur dengan kegiatan seni budaya wayang kulit yang mengambil judul Abimayu Pinayungan yang dipelopori oleh kepanitiaan dari anak² Karang Taruna Desa Katerungan Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo, kemudian Kades Katerungan dalam hal ini sdr. Supik menjelaskan bahwa di malam kegiatan HUT Kemerdekaan RI ini selain mengadakan perlombaan-perlombaan juga dihibur dengan pentas seni budaya wayang kulit tidak lain untuk menghibur warga agar lebih mengenal seni budaya pewayangan, dan babinsa Serda Nanang Nasdar Aulia megatakan disamping untuk mengisi malam tasyakuran juga untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 yg dilaksankan oleh karang taruna Desa Katerungan.

Kegiatan tsbt dihadiri Kades Katerungan sdr. Supik, Babinsa Serda Nanang Nasdar Aulia, babinkamtibmas bribka Gopur, ketua panitia Karang Taruna, perangkat Desa, RT/RW, LPMD, BPD, Ibu-ibu PKK, toga, tomas, toda, todat dan warga Desa Katerungan dengan penuh antusias dengan adanya kegiatan² yg dilaksanakan oleh panitia dalam menghibur warga Desa Katerungan sendiri demi terciptanya warga yang rukun dan Desa lebih maju, ungkap Babinsa Serda Nanang Nasdar Aulia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *