Forkopimka Tulangan Baserta Danramil 0816/05 Hadiri Pelantikan Perangkat Desa.

WH Sidoarjo : Pada hari Senin 2 September 2019 Pukul 20.00 Wib bertempat di Kantor Desa Medalem Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Medalem KecamatanTulangan Kabupaten Sidoarjo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimka Tulangan Camat, Danramil, Kapolsek,Kepala Kantor KUA Kecamatan . Tulangan ( H Tri Arinto, MPdi ),Kepala Desa beserta perangkat Desa,LPMD Desa Medalem, Anggota perangkat Desa yang di lantik.serta para Toga,Tomas dan Toda Desa Medalem dilanjutkan pembacaan surat keputusan Pelantikan perangkat Desa yang dilantik serta Pengambilan sumpah perangkat Desa yang dilantik, Penandatangan Naskah Sumpah dan nama Perangkat Desa yang dilantik Abdul Halim dalam jabatan Kasi Pelayanan.

Kepala Desa Medalem ( Purwadi) menyampaikan ucapan slamat datang kepada seluruh undangan yang sudah hadir dalam kegiatan malam ini Dalam kesempatan malam hari ini, saya akan sampaikan bahwasannya malam hari ini sudah di lantik Sdr Abdul Halim sebagai perangkat Desa dengan jabatan Kasi Pelayanan dan Mudah mudahan perangkat Desa yang barusan di lantik, agar selalu mengingat sumpah yang barusan di baca dan di dengar.

Saya harapkan untuk perangkat Desa Medalem yang baru di lantik segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawabnya.dengan Masa bakti perangkat Desa sampai dengan umur 60 Tahun kami Berharap kepada perangkat Desa yang baru di lantik semoga amanah ,”Ucapnya

Camat Tulangan ( Drs. Abdul Wahib, M.M ) menyampaikan ucapan slamat datang kepada seluruh undangan yang sudah hadir dalam kegiatan malam ini mudah mudahan kita semua yang sudah hadir malam ini mendapatkan ridho dari Allah SWT Mengucapkan slamat kepada perangkat Desa yang baru dilantik, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa beserta perangkat dan panitia karena sudah mendukung dan terselenggaranya kegiatan malam ini mengingatkan kepada perangkat Desa yang baru di lantik agar mulai malam ini, berniat secara tulus dan ikhlas untuk mengabdi kepada masyarakat Desa Medalem Dan Ungkapan dari Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Parlan yang disampaikan oleh Anggota Koramil 0816/05 Tulangan Serda Joko Supriyadi Saya berharap pada saat pelaksaan tugas dan tanggung jawab selalu ingat sumpah yang baru di baca Untuk jam kerja perangkat desa mulai dari pukul 19.30 wib sampai dengan 22.00 wib. Dan kami Berpesan kepada perangkat desa yang baru di lantik, mulai hari ini harus siap selama 24 jam untuk melayani masyarakat apabila ada warga yang memerlukan kedatangan perangkat Desa.

Perangkat Desa harus bisa menjaga keamanan dan ketertiban di Desa. Saya tidak mau mendengar adanya pengaduan masyarakat yang merasa kurang puas tentang pelayanan perangkat desa.Saya berpesan kepada seluruh perangkat Desa agar tidak pandang bulu pada saat pelayanan, siapapun harus di layani dengan baik dam maksimal. Mudah mudah perangkat Desa yang baru di lantik bisa bekerja secara baik dan maksimal.
Pukul 20.40 Wib dan juga dalam acara dilaksanakan do’a yang di pimpin oleh Ketua KUA kecamatan Tulangan ( H. Tri Arinto, Mpdi ).

Pukul 20.50 Wib kegiatan pelantikan perangkat Desa Medalem Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo telah selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan kondusip, Ucap Babinsa Desa Medalem Serda Joko Supriyadi. (Zeey/Luk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *