Bob Nasution Menjabat Sebagai Wakil 2 di DPRD Kabupaten Mesuji

WH Mesuji : (wartahukum.net) – Bob Nasution Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di mandatkan menjadi Wakil Ketua 2 di DPRD Kabupaten Mesuji periode 2019-2024. Keputusan ini menyusul turunnya Surat Keputusan (SK) dari DPP-PDIP yang bernomor : 450/IN/DPP/IX/2019. Sabtu, 07/09/2019.

Asal Putra asli Mesuji ini merupakan satu dari 35 Anggota DPRD Mesuji yang di lantik pada tanggal 20 Agustus 2019 kemarin dan menjadi periode yang keduanya menjabat sebagai Wakil Rakyat di Daerahnya.

Menurut Politisi muda dari Partai berlambang Banteng ini, Bob Nasution dirinya berterima kasih kepada DPP karena sudah mempercayai dan memberikan kesempatan emas ini kepada kami.

Terima kasih atas mandat yang di berikan DPP-PDIP kepada kami sebagai Wakil Ketua 2 di DPRD Kabupaten Mesuji ini. Kami siap mengemban amanah ini demi mengawal kebijakan dan program-program Pemerintah Kabupaten Mesuji yang pro Rakyat. jelasnya.

Politisi yang memperoleh suara terbanyak dari Partai PDIP di Kabupaten Mesuji ini juga menambahkan, saat ini kami tengah mempersiapkan diri mempelajari hal-hal tentang tugas barunya serta menjalankan amanah ini dengan sungguh-sungguh.

Kami akan bersungguh-sungguh menjalankan amanah ini dan siap mengawal pembangunan Infrastruktur serta pengentasan kemiskinan di Kabupaten Mesuji yang berjuluk Bumi “Ragab Begawe Caram” ini. Ungkapnya.(BiRu/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *