Bati Tuud Koramil 0816/13 Wonoayu Hadiri 1001 Tumpeng Meriahkan Tahun Baru Islam Di Desa Becirongor Kec, Wonoayu

WH Sidoarjo : Perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah di Wonoayu Kab Sidoarjo disemarakan dengan acara santap bersama 1001 nasi tumpeng di Jalan Raya Desa Becirongor, Kec Wonoayu Kab Sidoarjo pada Hari Sabtu (31/08) malam.

Seribu satu tumpeng yang berasal dari warga Desa Becirongor disediakan untuk disantap bersama oleh seluruh warga yang hadir. Usai didoakan oleh ulama, hadirin yang sudah duduk berkelompok segera menyantap nasi tumpeng yang sudah ada di hadapannya, turut hadir dalam acara ini PJ Kades Becirongengor ( Joko Pramono ), Ketua MWC NU Wonoayu ( H. Arif Ja’far), Mantan Kades Brcirongengor (H .Nurohman Spd ), Danramil 0816/13 wonoayu yg di wakili oleh (Pelda mochtar ),Kapolsek Wonoayu yg di wakili oleh ( Aibtu Budi santoso ), Ketua Panitia Gebyar Muharam 1441 h.( H musbikin kojin ), Babinsa Becirongengor Sertu Subadri Anggota Polsek Wonoayu 3 orang ,Tokoh Agama,tokoh masyarakat, serta masyarakat Pemuda Desa. Becirongengor, 2000  Orang.

Danramil 0816/13 Wonoayu yang di wakili Pelda Mochtar mengatakan kegiatan bertajuk yang menghadirkan Seribu satu tumpeng itu merupakan sebuah budaya menyambut pergantian tahun. Baru Islam 1441 Hijiryah. (Arfn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *