Babinsa Ramil 0816/13 Wonoayu Mendampingi Pengukuran Tanah Oleh BPN Sidoarjo

WH Sidoarjo : Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Serka M.Arifin di bantu oleh pelda Muchtar dan Serka Heri Eko P, Perangkat Desa Mulyodadi  mendampingi kegiatan pengukuran tanah bersama dengan Kepala Desa, Perwakilan BPN serta kedua belah pihak yang mempunyai tanah demi kejelasan luas tanah, batas-batas tanah guna memberikan kepastian hukum bagi para pihak yang mempunyai tanah di Desa Mulyodadi Kecamatan Wonoayu. Selasa (03/09/2019).

Danramil 0816/13 Wonoayu Kapten Inf Kabul Tarmanto melalui Bati Tuud Pelda Mochtar menyampaikan “Kami telah memberikan arahan kepada anggota untuk selalu aktif dalam mengikuti kegiatan yang ada di wilayah desa binaannya. Babinsa harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta bisa menjadi konsultan dalam pemecahan masalah yang ada di wilayahnya bertujuan untuk menyaksikan pengukuran tanah di Desa Mulyodadi Kecamatan Wonoayu,” ujarnya.

Kepala Desa Mulyodadi Slamet SH mengatakan ,” Rasa terima kasih kepada pihak Koramil 0816/13 Wonoayu yang langsung datang ke lokasi memberikan pengertian kepada Warga  Desa Mulyodadi, harapan kami semoga Bapak Babinsa dan Komandan Koramil sudi untuk selalu hadir pada setiap ada permasalahan di Desa Kami,”. pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut , Ketua Tim BPN Pak NUGROHO,Kapolsek Wonoayu AKP A.Agung SH, Babinsa desa Serka M. Arifin dan 2 orang Anggota, Babinkamtibmas Desa Sawocangkring Aiptu Hartono dan 6 Anggota, Kepala Desa Mulyodadi Bapak Slamet, S H.dan perangkatnya, warga yang punya Tanah pengogol. (Arfn.).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *