DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Gelar Rakorcab Persiapan penjaringan Bakal Calon kepala Daerah Dan Wakilnya.

DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Gelar Rakorcab Persiapan penjaringan Bakal Calon kepala Daerah Dan Wakilnya.
Spread the love

WH Sidoarjo : Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Sidoarjo gelar Rakorcab dalam rangka penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten Sidoarjo 2020.

Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) DPC PDI Perjuangan Sidoarjo yang di laksanakan di kantor sekretariat DPC Jalan Jati Selatan IV No. 11 Sidoarjo pada Rabu malam (4/9/2019 )pkl 19.30 wib.

Rakorcab ini dihadiri oleh seluruh punggawa DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo, dan 18 PAC se-kabupaten Sidoarjo yang diwakili oleh unsur ketua, sekretaris dan bendahara. Turut hadir pula anggota fraksi PDI Perjuangan serta dua perwakilan dari DPD Jatim, Yordan M. Batara-Goa, ST., M.Si dan Eddy Tarmidi Widjaja.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Sumi Harsono ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo ini, pertama yang disampaikan adalah membangkitkan semangat kader-kader banteng Sidoarjo untuk tetap merampakkan barisan dan menjaga kesolidan pdi perjuangan kabupaten sidoarjo

Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo lebih akrab di pangil Bung Sumi menegaskan didepan kader-kadernya yang hadir dalam acara Rakorcab”Kami sudah berkomitmen akan ngopeni (memperhatikan) pada semus Pengurus Anak Cabang, Ranting sampai Anak Ranting” ujarnya.

Adapun tahapan penjaringan calon ini dipaparkan oleh Samsul Hadi selaku sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo menyampaikan Dalam presentasinya Samsul Hadi juga menjelaskan strategi partai dalam pemenangan mengusung calon.

Setelah rakorcab dilaksanakan pada malam pkl 19.30 wib, untuk agenda tahapan penjaringan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di kabupaten Sidoarjo 2020 adalah pembukaan pendaftaran. Dimulai pada Hari ini 5 September 2019 sampai tgl 14 september 2019 Di DPC PDI Perjuangan kabupaten Sidoarjo resmi membuka pendaftaran ,”Ucapnya.

Selanjutnya Secara rinci disampaikan oleh Wakabid Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Mundzir Dwi Ilmiawan menjelaskan tahapan penjaringan calon secara jelas disampaikan pada kader partai yang hadir dalam Rakorcab dan setelan penjaringan calon nantinya akan di validasi dan Berkas yang sudah terkumpul di DPC akan di kirim kan Ke DPD pada tgl 16 september 2019 dqn nantinya akan di di laksanakan Fit N Profer Oleh DPD pada tgl 17 september dan hasilnya nantik pada Rapat pleno DPD pada tgl 22 september akan di kirim ke DPP begitu ucap dari Mundi Dwi ilmiyawan. (Zeey /Riduan).

adminwh