Paguyuban Jalin Talisilaturahmi Yang Bermanfaat Dan Juga Kebersamaan.

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Bogor : Paguyuban yang lebih dikenal dengan kebersamaan dalam segala hal tentunya sangat bermanfaat selain untuk menjalin Talisilaturahmi antar Anggota Paguyuban dan juga bagi masyarakat sangat bermanfaat karena di dalam suatu Paguyuban terdapat beberapa program kegiatan seperti Santunan anak yatim piatu, Bantuan untuk musibah Bencana Alam, Pengajian Bersama dan kegiatan lainnya. 10/11/2018.

Para wartawan menjalin kebersamaan melalui sebuah Paguyuban yang di berinama Paguyuban Pers Bersama (PPB) mengikut sertakan berbagai unsur seperti intansi Pemerintah Desa,Kecamatan,Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan hingga Pemerintah Daerah (Pemda) maupun pusat beberapa perwakilannya ikut tergabung dalam Paguyuban tersebut.

Tujuan di bentuknya paguyuban, selain untuk kebersamaan para wartawan walaupun berbeda media, memberikan informasi dan peristiwa secara update agar Masyarakat pada umumnya dapat menerima informasi yang sesuai fakta dan jelas bukan Hoax.

Jaya Junaedi yang terpilih sebagai Penasehat dalam Paguyuban PPB ini berharap agar para wartawan selalu dapat memberikan informasi pemberitaan baik melalui media cetak,media online dan lainnya yang sangat bermanfaat kepada intansi Pemerintah serta Masyarakat dan nantinya agenda pertemuan atau Kopdar ini akan berpindah seperti dari Bogor ke Tangerang, Banten juga luar Wilayah Provinsi Jawa Barat dan Sekitarnya maupun daerah dimana ada perwakilan dari Paguyuban ini agar kami juga tau perkembangan suatu wilayah yang nantinya dapat dibantu dengan cara Dipublikasikan melalui media online maupun Cetak untuk kesejahteraan Masyarakat dan perkembangan Wilayah yang bermanfaat ,” ujarnya “.

Sedang kan Galih Kurniawan ketua paguyuban yang dari media Warta Hukum menegaskan jika paguyuban ini adalah salah satu sarana komunikasi yang bermanfaat dimana khususnya para wartawan bisa saling berkomunikasi dan mengenal sesama rekan profesi jurnalis walaupun berbeda media tapi kita harus selalu menjalin Talisilaturahmi terutama dengan intansi Pemerintahan lainnya, dan yang utama sesuai program kami nantinya akan melaksanakan kegiatan santunan Anak Yatim piatu, karena sebagian rezeki itu adalah hak bagi mereka yang harus kita berikan dengan ikhlas,” ujarnya “. (Marman dan Sopian Kabiro Bogor.)