KETIKA INTIMIDASI MENGGUGURKAN MASA DEPAN ANAK

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Sampang : Orang tua sebagai sosok yang sentral dalam perkembangan pendidikan anak menjadikan orang tua memiliki berbagai macam tanggung jawab terhadap anak. Saat seorang anak berada di rumah orang tua akan menjadi tokoh penting dalam kesuksesan perkembangan anak, dan turut berperan penting dalam mendidik dan melakukan pengawasan terhadap anaknya, terlebih lagi anak yg masih dalam masa Produktif. Orang tua juga berperan dalam menentukan masa depan Anak. Apa jadinya ketika Harapan orang tua terhadap anaknya pupus di tengah jalan, seperti yg di alami Maryam, Warga Dusun Kasangkah Timur Desa Gunung Rancak, Kec. Robatal, Kab. Sampang. Memiliki seorang putri (Imrotus Solihah) 20 Th,yang sejak Tanggal 10 september 2018, sudah tidak diketahui keberadaannya.

Kawatir akan keberadaan putrinya yang sudah lama menghilang ibu maryam,yang merupakan ibu kandung dari Imrotus Sholiha, akhirnya melayangkan surat pengaduan ke Polres Sampang, dengan adanya hal yang mengkawatirkan, menjelaskan kenapa harus melayangkan surat pengaduan ke Kapolres Sampang.

Sekitar sepuluh hari yang lalu ada orang mengaku nama ber inisial (R), Warga Dusun Kasangkah Timur, Desa Gunung Rancak, Kec. Robatal, Kab Sampang, mendatangi (Maryam) ibu kandung Imrotus Soliha dan menyampaikan, bahwa anaknya akan dinikahkan dengan tetangganya dengan seorang pemuda berenisal (S) putra dari (A), dan apa bila saudari Maryam mau, maka anaknya akan di datangkan/dikembalikan, Ungkap saudara Maryam saat ditemui awak media Sabtu-10-2018. Ironis skali ketika sebuah Intimidasi bisa menggugurkan masa depan anak.

Konfirmasi terpisah menjalaskan, yang bersangkutan akan berangkat ke Jakarta menggunakan Bus di Agen Pahala Jl. Jaksa Agung Suprapto Sampang. Untuk diketahui, bahwa kasus tersebut sudah di laporkan ke Polres Sampang dan sudah dilakukan pemanggilan terhadap Saudari Maryam guna dimintai keterangan dalam rangka Proses Penyelidikan lebih lanjut. Sampai sejauh ini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan. Hararapan dari pelapor Ibu kandung dari Imrotus Sholiha yakni (Maryam). Agar kasus ini naik dari penyelidikan ke penyidikan dengan adanya Tersangka dan putri saya kembali berkumpul ujarnya, (Tollip/Zain)