Pemugaran Gedung Polsek Pagedangan  dan Pembangunan Gedung Bhayangkari Ranting  Pagedangan Diresmikan  Langsung oleh Kapolres Tangsel

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Tangerang Selatan : Kapolres Tangerang Selatan resmikan pemugaran Gedung Polsek Pagedangan  dan peletakan batu pertama gedung Bhayangkari ranting Pagedangan yang  di hadiri langsung oleh Kapolres Tangerang selatan AKBP Ferdy Irawan S.iK M .SI, Sabtu,( 29 /09/2018) tepatnya Pukul 15.30 Wib s/d pukul 16.20 Wib. Dan bertempat  di Mako Polsek Pagedangan, Jl. Pagedangan No. 1 Ds. Pagedangan Kec. Pagedangan Kab.. Tangerang.

Pemugaran gedung yang dilakukan  oleh polsek pagedangan bertujuan untuk meningkatkan layanan kepada Masyarakat ,khususnya masyarakat Pagedangan selain itu untuk  menghindari  tanggapan masyarakat tentang kepolisian yang selama ini dengan masyarakat terkesan sangat tidak bersahabat dan menyeramkan.

Turut hadir dalam acara ini ,Kapolres Tangerang Selatan ,  AKBP Ferdy  Irawan S. IK, M.Si. WakaPolres Tangerang Selatan Kompol Arman S. IK, M.Si Mantan Kapolri Jendral Purn. Drs. H. Sutarman
Dandim 0510, Letkol Inf. Yogi Muhamanto
Kapolsek Pagedangan, AKP suhardono SH. MM yang bertindak juga selaku ketua panitia  acara tersebut. Danramil 03/Legok, kapten Inf. Dwi Saputro Kapolsek pondok aren, Kompol Yudho Huntoro  S.IK M.IK, Kapolsek Serpong   kompol  Deddy Kurniawan, Kapolsek Ciputat Kompol Donny Bagus Wibisono  berserta PJU Jajaran Tangsel.

Camat Pagedangan, Drs. H. Ahmad Taufik M.Si “Ketua MUI Kec. Pagedangan H.Romli
Serta Lurah dan Kades Se-Kec. Pagedangan
Serta 150 undangan yang hadir pada acara ini.

Dalam sambutanya Kapolsek Pagedangan  AKP suhardono SH. MM mengatakan ” yang pertama acara kita adalah pemugaran gedung polsek pagedangan lalu dilanjutkan dengan peletakan batu pertama ruang bhayangkari ranting polsek pagedangan.

polsek pagedangan  mulai  melakukan pemugaran mulai  dari lantai lantai, dinding serta  pembangunan dan penanaman di taman taman Yang ada disekitaran kantor Polsek Pagedangan .

Dengan adanya pemugaran polsek Pagedangan dan pembangunan serta penanaman taman taman di kantor Polsek Pagedangan ini bertujuan untuk menghindari kesan sangar di Kantor Polisi, supaya anak anak berpresepsi bahwa Polisi bukan tempat yang sangar dan seram.

 

Selain itu Dengan membangun kantor Bayangkari ranting Polsek Pagedangan Bertujuan  untuk pelayanan kepada masyarakat khususnya ruang ibu untuk menyusui,dan tempat bermain anak anak dan juga taman membaca agar Ibu – ibu yang mempunyai keperluan di kantor Polisi tidak khawatir akan anak anakanya ,saya berharap “mudah mudahan untuk kedepanya semua rekan rekan saya yang ada di polsek pagedangan  untuk selalu  menjaga dan merawat Polsek Pagedangan yang baru ini ” ucap  Akp. Suhardono  Kapolsek Pagedangan.

Dikesempatan yang sama Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy  Irawan S. IK, M.Si,  yang menyampaikan sambutannya ” dalam rangka peresmian renovasi Kantor serta pembangunan gedung Bhayangkari dimako polsek pagedangan ini “tentunya saya ucapkan terimakasih kepada kapolsek pagedangan berserta jajaran Polsek Pagedangan  yang telah mengoptimalkan pemugaran gedung ini , sehingga bisa terlaksana dengan baik pembangunan  gedung di mako polsek  Pagedangan ini”

Lanjut ia menambahkan “tentunya kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari kecamatan dan kelurahan disekitar Polsek Pagedangan, dengan adanya dukungan ini bisa menjadikan Polsek Pagedangan ini menjadi tampilan yang baru, rapi, serta sejuk dengan taman taman yang baru di kantor Polsek Pagedangan”

” Mako Polsek Pagedangan yang baru ini selain didukung dengan tampilan yang baru dan lebih rapih tentunya juga harus didukung dengan layanan yang prima untuk masyarakat sekitar ,sehingga masyarakat merasa  bangga dengan dilakukan nya pemugaran gedung Polsek pagedangan yang baru ini, ” tutupnya.

Camat Pagedangan Drs. H. Ahmad Taufik M.S Dikesempatan yang sama menyampaikan ” kami dari jajaran muspika serta kepala desa dan lurah mengucapkan terimakasih kepada bpk. kapolsek pagedangan yang telah mempercantik Mako Polsek Pagedangan.

Tujuan utama ini memang sudah baik, terutama untuk menghilangkan kesan sangar pada Kantor Kepolisian. Dan saya bersyukur ” alhamdulillah karena juga akan dibangun gedung Bhayangkari ranting Pagedangan yang dimana gedung tersebut nantinya  untuk tempat ibu menyusui serta taman bermain untuk Anak-anak disekitaran kantor Polsek Pagedangan.

Lanjut ia menambahkan ” untuk Pak Lurah serta Pak Kades agar disampaikan kepada Masyarakat agar tidak takut lagi atau sungkan untuk datang ke kantor kepolisian, buktikan dan sampaikan kepada mereka bahwa kami TNI/POLRI serja jajaran muspika telah solid dan terjalin dengan baik hubungan silaturahmi serta kinerja kami ” .

Disamping meresmikan pemugaran gedung Polsek Pagedangan , Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdi Irawan, S.IK M.SI, bersama Kapolsek Pagedangan AKP. Suhardono SH. MM, juga menandatangani prasasti yang dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan dilanjutkan dengan peletakan simbol batu pertama pembangunan Gedung Bhayangkari ranting Pagedangan oleh Ibu Kapolres Tangsel  Ny. Devi ferdy dan Ibu Kapolsek Pagedangan Ny. Nina Hardono.

Diakhir acara dimeriahkan oleh para Ibu Bhayangkari  dan para Bpk. Kapolsek yang menyanyi untuk menghibur dan memeriahkan acara tersebut. (Martin/Marice)