Kapolres Basketball Cup II Kembali Digelar Oleh Polres Tangerang Selatan

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Tangerang Selatan: Kapolres Tangerang Selatan kembali mengadakan event turnamen basketball cup ll  yang diselenggarakan mulai hari Sabtu, 08 September 2018 s/d 15 September 2018 yang bertempat di Jetz Basketball Stadium Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Acara pembukaaan yang berlangsung hari ini Sabtu, 08 September 2018 pada Pukul 11.00 Wib s/d Selesai. Dalam acara ini turut dihadir Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan S.IK.,M.Si, Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Arman S.IK., M.Si, Kapolsek  pondok aren Kompol Yudho Huntoro S.ik M. Si, Kasat Reskrim Polres  Tangerang Selatan AKP. Alexander yurikho SH .s.ik. MM M .si   beserta para PJU  Polres Tangerang Selatan, Para Peserta BasketBall Kapolres Tangerang Selatan Cup II dan  Pewarta dari media cetak, Online dan TV Nasional.

Acara  Kapolres Basketball Cup II resmi dibuka  oleh Kapolres Tangerang Selatan .AKBP Ferdy Irawan, S.ik M.si, yang mengatakan ”  dengan adanya acara ini selain mendekatkan Polres Tangsel dengan masyarakat melalui media olahraga basket juga membina dan mencari bibit unggul dalam olahraga basket di Tangsel dan sekitarnya, serta adanya  acara ini  salah satu bentuk  memperingati HUT Polres Tangsel  yang Ke-3 pada 19 Agustus 2018 lalu dan acara Kapolres Basketball Cup ini akan selalu ada disetiap tahunnya .

Kapolres Ferdy Irawan lanjut menambahkan ” informasi dari panitia, untuk hadiah uang pembinaan pada Juara Pertama masing-masing kelas sebesar Rp. 10 Juta dan saat final nanti ada berbagai  macam hadiah yang mewarnai door prize tersebut  dan hadiah utama door prize yaitu sebuah Sepeda Motor serta di akhir sambutannya AKBP Ferdy Irawan, S.ik M.Si menegaskan ” . Selamat Bertanding, Junjung Tinggi Sportivitas”tutupnya.

Acara pembukaan Kapolres Basketball Cup II resmi dibuka dengan  ditandai peluit panjang dan Jump Ball dari Kapolres Ferdy Irawan, serta dimeriahkan dengan aksi DJ, Sportif Dancers, Aksi Drum Corps SLTP Strada, Para Peserta yang mengikuti acara ini berasal dari Tangerang dan Tangerang Selatan. Ada dua kategori dalam pertandingan yang diselenggarakan yaitu pertandingan eksekutif (instansi) dan pertandingan club.

Para Peserta yang mengikuti kategori eksekutif/instansi antara lain, Garuda Maintanance Facilities (GMF), Perwakilan OPD pada Pemkot Tangsel, perwakilan OPD pada Pemkot Tangerang, Perwakilan Pemprov Banten, Gajah Tunggal, Kepolisian Daerah Banten, Kementerian Dalam Negeri, PT BFI Finance, Korps Brimob Kelapa Dua Mabes Polri, Adira Finance, BPJS Ketenagakerjaan, Angkasa Pura (AP) II, Mabesad TNI AD, Tim Basket Bhayangkara, Indah Kiat Pulp, dan SinarMas Land

Sementara, Peserta kategori klub antara lain, Ways Basket Ball Club, Weekend Basket Ball Club, Roda Gila Basket Ball Club, GSW Basket Ball Club, GBS Basket Ball Club, Fokers Basket Ball Club, Ska 21 Basket Ball Club, dan Friday Basket Ball Club.

Setelah diresmikan pembukaannya Kapolres basketball cup II dibuka pertandingan pertama dimulai yaitu bhayangkara vs BPJS yang dimana pada pertandingan awal  ini bahayangkara menang atas BPJS dengan scor 31-21. (Martin/ Marice)