Polsek Tandes Pantau 3 Rawan Titik Kemacetan

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Surabaya : Polres Tabes Surabaya Kapolsek Tandes. Kompol Kusminto SH ,MH selaku Kapolsek Tandes Surabaya melaksanakan giat pos pantau Dan diikuti oleh anggota Jajaran satlantas Polsek Tandes, pada hari Rabu (6/9/2018) tadi pagi.

Pos pantau yang dilaksanakan oleh Kapolsek Tandes bersama anggota bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan di Wilayah hukum Polsek Tandes Surabaya. Semangat dalam memberikan satu pelayanan terbaik kepada masyarakat, terus ditunjukkan oleh Kompol Kusminto SH.

Masih Kusminto Bliau mngutarakan
Bhawa mengatipasi kemacetan dan mngurangi angka kclkaaan roda 2 maupun roda empat ini adalah Tugas Kami, Tegas Mantan Resmob Polda Jatim dan belum genap sepekan dirinya menjabat sebagai Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) di Wilayah Tandes Surabaya namun segala daya dan upaya terus dilakukannya, demi memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat pengguna jalan, agar mereka merasa aman dan nyaman, ketika sedang melintas di jalan wilayah hukum Polsek Tandes Surabayaa

Masih Kompol Kusminto pun memberikan Sosialisasi Himbauan serta saran selalu disampaikan kepada setiap pengguna jalan, agar selalu sabar dan selalu mentaati segala peraturan saat berkendara di jalan raya. Pasalnya, di Wilayah Tandes tersebut memang terdapat tiga titik rawan yang terjadi kemacetan pada jam-jam tertentu.

Perwira yang berpangkat melati Dipundaknya pun Memeberkan Kepda media bahwa Ketiga titik tersebut diantaranya, di pertigaan Jalan Raya Margomulyo, Jalan Raya Buntaran, perempatan Balongsari, khususnya pada saat Masyarakat hendak berangkat dan pulang kerja.

“Saya bersama anggota akan selalu memantau titik titik rawan yang dapat berpotensi padat hingga terjadi kemacetan,” ujarnya. Sehingga, lanjut Kapolsek Tandes, masyarakat pengguna jalan bisa merasa aman dan nyaman saat melintas di wilayah Tandes ini.

“Selain itu himbauan juga kita lakukan, untuk mentaati segala peraturan di jalan raya agar dapat selamat sampai tujuan, maka jika masyarakat pengendara bisa tertib, insyaallah jalanan akan menjadi lancar,” ucap Kompol Kusminto, orang nomer satu dijajaran Polsek Tandes ini.

Menurutnya, dengan turunnya petugas ditengah masyarakat seperti ini, maka mereka akan merasa tenang meskipun arusnya padat, kalau ada petugas akan bisa teratasi dan tidak sampai terjadi kemacetan. Sampai berita ini diturunkan slama kegiatan berjalan lancar dan kondusif. (Syahril)