FORMABES (Forum Madura Bersatu) dan LSM PAKSI (Peduli Anti Korupsi) Pecat Anggotanya yang Berkhianat.

PDC FORMABES (Forum Madura Bersatu) Kabupaten Sampang Berhentikan 1 (satu) orang anggotanya dan 2(dua) orang anggota LSM PAKSI (Peduli Anti Korupsi) , Ketiga orang tersebut di keluarkan dari Anggota dan Kepengurusan Ke Organisasian.

Anggota yang dipecat dari kepengurusan dan Keanggotaan Forum dan LSM Kabupaten Sampang, Diantaranya : Moh Jamil menjabat sebagai anggota FORMABES, Sedangkan Agus Wijaya yang menjabat sebagai Sekertaris LSM PAKSI , Moh Amin yang menjabat sebagai Tim Investigasi di LSM PAKSI.

Ketua Umum DPP LSM PAKSI H. MAULA ZAINI sekaligus DPC FORMABES Kab. Sampang, Senin (23/10/2017) mengatakan, Setelah Menimbang dan di Perhatikan serta di pandang segera untuk menyampaikan kepada Publik bahwa Kami telah melakukan Pemecatan / Pemberhentian Ketiga anggota Kami Secara Tidak Hormat DARI Keanggotaan, kepengurusan FORMABES dan LSM PAKSI Kabupaten Sampang Madura, pemberhentian terhitung mulai dari tanggal 3 september 2017.

Kami hanya mengingatkan, “Kami tidak akan bertanggung  jawab jika ada dari Instansi, lembaga, organisasi lain dirugikan oleh ketiga orang yang saya sebut diatas jika mengatas namakan Organisasi Kami, segeralah sadar dan kembalikan kalian pada Jalan Yang benar, jangan sampai Korbankan masyarakat banyak demi kepentingan Pribadi. “sampaikan harapan Beliau.

Beliau Menjelaskan “kami akan mengadakan rapat pembentukan pengurus baru yang menggantikan posisi ke 3 orang yang diberhentikan ini, ke Tiga orang ini dipecat karena melanggar AD/ART dan dugaan PEMERASAN dan PENIPUAN mengatas namakan Lembaga Kami,” ungkapnya.

“secepatnya kita akan susun pengurus baru yang menggantikan mereka dan menyerahkan nama-nama pengganti kepada Tim Pengurus DPP agar dapat menerbitkan SK Pengurusan yang baru, “Setelah SK yang baru siap diterbitkan , kami akan membentuk panitia untuk mengadakan deklarasi DPP LSM PAKSI ” tutupnya.

Hal senada juga disampaikan Umar Faisol selaku Ketua Korlap Tim Investigasi LSM PAKSI. “Ya mereka dipecat sudah berdasarkan hasil musyawarah pengurus inti DPP LSM PAKSI ,” ujarnya pada (BiroSampang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *