Dandenpom XVI/2 , Masohi Waktu Dekat Berantas Judi.

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Masohi : Dandenpom Kabupaten Maluku Tengah Propinsi Maluku, Letkol Cpm Lodewyk Malau, SH di sela sela Coffe morning, bersama Danyonif 731/ Kabaresi, Letkol Inf Yoyok Wahyudi S.I.P.M Han. Danbrigif 72/ Nusaina Kolonel Inf Agus Widianto, dengan seluruh awak media Rabu 13 Januari 2021 berempat di lapangan kabaresi.

Sambil menikmati pemandangan alam yang indah,para perwira kabaresi mempersiapkan, berbagai jamuan sambil bakumpul bacatita (diskusi).

Lodewyk, sempat memberikan sambutan, dengan berdiskusi tentang, beberapa hal hal penting yang perlu di efalwasi bersama TNI Polri, dengan pemerintah daerah, beberapa aspek menjadi kekurangan publik di daerah ini.

Sesuai pengamatan Lodewyk beberapa waktu lalu, menjadi konsumsi publik adalah perjudian yang ada di wilayah ini.

Ada sekelompok masyarakat, dengan terang terangan melakukan perjudian di depan umum, sebagai pemimpin saya, dalam jangka waktu dekat akan memberikan ketertiban, baik itu dalam bentuk operasi, sosialisasi, yang seakan akan mengganggu kamtibmas di wilayah hukum ini kata dia.

Selanjutnya dia menambahkan, bahwa di daerah ini sudah temasuk wilayah OFAYER, bencana alam karna berdekatan dengan laut, untuk itu akan di bicarakan dengan pemda setempat, agar ada sosialisasi kepada masyarakat ungkapnya.

Dan selalu terjadi kecelakaan,lalulintas di beberapa tempat, dikarnakan kurang tertibkan hewan peliharaan yang ada di wilayah ini,untuk itu saya akan berkonsoltasi, dengan pihak berwajib dan pemangku kepentingan yang ada, agar sama” memberikan penyuluhan, kepada masyarakat terhadap tertipnya situasi dan kondisi yang terjadi bebernya.

Sosok Lodewyk, terlahir dari keluarga yang sederhana, putra asal Batak dan memiliki pengabdian tinggi sebagai prajurit TNI Angkatan Darat (AD) dan selama ini telah mengabdi di diberbagai wilayah di republik ini, dan hari ini saya di tempatkan lagi di denpom XVI/2 malteng .

Lodewyk memberikan apresiasi yang tinggi kepada awak media, sebagai garda depan, sebagai fungsi kontrol terhadap kebijakan pemerintah, baik di tingkat pusat sampe ke daerah, seusai giat self bersama dengan awak media (hb)

Tinggalkan Balasan