DPD AGPAII Kabupaten Bangkalan Gelar Rakerda 2020

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Bangkalan : Bertempat di penginapan Syariyah “Ihlas Beramal” Jl Pemuda Ahmad 16A Bangkalan pada tanggal 18 -19 Oktober 2020/1-2 Robiul Awal 1442 H,Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Guru Agama Islam Indonesia (DPD AGPAII) mengadakan Rapat Kerja tahun 2020 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid19.

Rakerda ini dihadiri oleh Pejabat dari lingkungan pemerintah daerah Bangkalan,Pejabat kemenag Bangkalan,DPRD komisi D,DPW AGPAII Jawa timur,serta seluruh pengurus DPD AGPAII Bangkalan.

Dalam sambutan nya Ketua AGPAII Bapak Abdul Rasyid,M.Pd.I memaparkan laporan kerja AGPAII tahun 2020 dan rencana program- program esensial DPD AGPAII tahun 2021 diantaranya adalah mengupayakan terlaksananya PPG bagi GPAI yg telah lulus pretest,TBTQ, BGMI, Loka Karya Madura Raya II, Musda,serta program lainnya.

“Harapan kami, nantinya program-program DPD AGPAII tahun 2021 mendapat support dari semua pihak,hususnya para pejabat terkait,Kemenag Bagkalan,Dinas Pendidikan,DPRD,dan Pemerintah daerah Kabupaten Bangkalan. Paparnya saat memberikan sambutan.

Ucapan selamat disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan melalui sekretaris dinas pendidikan.

“Saya ucapkan selamat melaksanakan rakerda DPD AGPAII tahun 2020,semoga lebih baik dan semakin mengedepankan program positif demi kemajuan pendidikan dan anak-anak Bangkalan” ucapnya.

Support dan pembinaan Di sampaikan pula oleh Kasi PAIS Bangkalan Bapak H.Mudakkir SH,MPd yang menyatakan bahwa kemenag kabupaten bangkalan selalu siap mendukung program-program AGPAII kedepannya serta menghimbau agar DPD AGPAII senantiasa optimis di setiap langkah program positifnya .

Dilanjutkan sambutan DPRD Komisi D H.Nor Hasan SH,yang juga memaparkan akan bersinergai dengan pemerintah kabupaten Bangkalan untuk mendukung program-program AGPAII hususnya untuk berupaya membantu menyiapkan anggaran biaya pelaksanaan PPG GPAI semampunya.
Sambutan terahir disampaikan oleh Wakil Bupati Bangkalan Bapak Mohni,M.M yang sekaligus membuka acara,sebelum membuka acara Bapak Wabub memberikan motifasi dan pembinaan kepada pengurus DPD AGPAII Bangkalan.

“Memohon ridho Allah, dan dengan mengucapkan, Bismillahirrohmanirohim, Rakerda DPD AGPAII Kabupaten Bangkalan saya nyatakan di buka”.pungkasnya saat membuka acara.

Hari ke-2 Rakerda ini diisi dengan kegiatan sosialisasi pemanfaatan AGPAII digital dalam pembelajaran yang di sampaikan oleh sekretaris DPW AGPAII Jawa Timur Bpk Habiburrohman AF,S.Ag,M.Pd.I.
Sebelum penutupan juga di sampaikan tentang Rekomendasi Rakerda 2020.
(Ria Irey)

Tinggalkan Balasan