“Jejak Rekam Kampanye Paslon H2G,” Empat Kecamatan Kompak Gaungkan Kemenangan H2G-H Mulyana”

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Musi Rawas : Calon Bupati Musi Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) satu persatu Ia mengunjungi warga masyarakat desa yang ada di Kecamatan Muara Lakitan.

Maksud hati dan tujuan nya hanya ingin bersilahturahmi dengan para tokoh masyarakat, namun kedatangan H2G diketahui warga yang ingin bertemu secara langsung dengan sosok pemimpin yang akan memimpin kembali Kabupaten Musi Rawas.

Sontak terdengar gaungan serta yel yel respon dari masyarakat “H2G menang, menang, lanjutkan”. Namun suasana itu masih tetap terkendali, masyarakat diingatkan bahwa saat ini sedang masa pandemi Covid-19 ,ucap Cabup H2G ketika menyempatkan diri berjalan kaki untuk bertemu masyarakat yang berdiri di depan rumahnya masing-masing.

Dalam kunjungan silahturahmi ini, Calon Bupati Musi Rawas H2G yang didampingi tokoh masyarakat Kecamatan Muara Lakitan yang menjabat sebagai Wakil Ketua (Waka) II DPRD Mura Hendra Adi Kusuma.

Di kesempatan itu Firdaus salah satu Tokoh Adat Kecamatan Muara Lakitan mendo’akan semoga H Hendra Gunawan terpilih kembali menjadi Bupati Musi Rawas. “Pak H2G, saya doakan semoga bapak terpilih kembali menjadi Bupati Musi Rawas, aamiin,” doa Firdaus.

Sedangkan Anton Gunawan Tokoh Pemuda memberikan sebuah pantun kepada Cabup H2G, “rumah pati dinding kaca, ku nak bupati H2G tu la,” ucap Anton.

Anton juga menjelaskan alasannya kenapa memilih H2G, karena ia yakin H2G akan menuntaskan dan melanjutkan berbagai macam pembangunan di wilayah Kabupaten Musi Rawas.

“Diperiode ini kami mendukung H2G, setelah periode ke dua bapak H2G selesai, ini kesempatan kami untuk mendukung orang Musi maju sebagai Bupati setelah periode ke II bapak H2G selesai,” harap Anton.

Setelah dari kecamatan Muara Lakitan dukungan juga terus mengalir dari Tokoh Masyarakat Kecamatan Muara Beliti yang sudah menetap kan hati, mendukung dan Kompak bersama-sama memenangkan Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan (H2G) dengan H Mulyana ungkap Suhaimi selaku Tokoh Masyarakat Kecamatan Muara Beliti saat menerima kunjungan silahturahim Cabup H Hendra Gunawan di Kecamatan Muara Beliti.

“Masa lalu biarlah berlalu ya pak, kali ini kami masyarakat Beliti akan kompak mendukung bapak agar terpilih kembali menjadi Bupati Musi Rawas di periode ke II, tanggl 9 Desember 2020 kami sepakat mencoblos nomor 2,” ucap Suhaimi.

Ditempat terpisah Alikenan Tokoh Adat juga menyampaikan prestasi H2G dalam memimpin Kabupaten Musi Rawas khususnya dalam membangun kecamatan Muara Beliti ,” kita tidak boleh menutup mata atas pembangunan yang diberikan pak H2G disaat menjadi Bupati ,khususnya pembangunan di Kecamatan Muara Beliti, tentunya besar harapan kami agar pak H2G kembali terpilih untuk menyempurnakan pembangunan,” ucap nya didepan Cabup H2G dan masyarakat yang hadir.

Disambungnya, terimakasih pak H2G yang telah membangun infrastruktur jalan, meskipun belum tuntas tapi kami yakin dan percaya diperiode kedua nanti, cabup H2G akan menyempurnakan pembangunan, dan mewujudkan harapan cita-cita kami masyarakat Kecamatan Muara Beliti.

“Kalau ada orang yang mengatakan H2G tak punya karya selama masa kepemimpinannya, itu adalah informasi yang tidak benar, mari kita beri kesempatan ke dua untuk H2G Mulya menuntaskan semua program kerjanya,” ajak Alikenan.

Selanjutnya Emak-emak dan Pemuda Milenial Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut juga menyatakan diri mendukung H2G dan H Mulyana pada Pilkada Kabupaten Musi Rawas.

Menurut Roda Aina sebagai perkumpulan emak-emak di Kecamatan TPK menilai bahwa ia dan emak-emak lainnya sudah merasakan langsung bukti nyata kepemimpinan H Hendra Gunawan selama menjabat sebagai Bupati Musi Rawas.

“Kami siap memenangkan bapak H Hendra Gunawan karena memang sepak terjang pak H2G sudah tidak diragukan lagi. Kami semua sangat mendukung pak H2G agar program yang sudah dijalankan selama ini untuk tetap bergulir dan berkelanjutan, H2G Mulya menang, menang, lanjutkan,” teriak Roda Aina bersama emak-emak lainnya.

Ditempat terpisah, Putra salah satu tokoh pemuda TPK turut menyuarakan dukungan kepada pemimpin pro rakyat tersebut untuk menjadi Bupati Musi Rawas pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tanggal 9 bulan Desember 2020.

“Saya mendukung pak H Hendra Gunawan menjadi Bupati Mura periode ke II, beliau memang sangat baik, cerdas dan berpengalaman ujar nya (Rel Tim H2G/HK)

Tinggalkan Balasan