Tahun 2020/1441 Hijriyah PT Jawa Satu Power dan EPC Distribusikan 208 ekor Kambing 13 Ekor Sapi Kurban 1 Ekor Sapi Diterima Langsung Dandim 0604/Karawang

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH KAB. Karawang : Direksi PT Jawa Satu Power bersama EPC (Samsung C&T, General Elektrik dan PT Meindo) kembali distribusikan hewan kurban, Setelah sebelumnya di terima Muspika Kecamatan Cilamaya Wetan yang lokasinya berada di Ring 1 proyek PLTGU dan masyarakat sepanjang jalur transmisi Subang, Karawang dan Bekasi,

Giliran Muspida Kabupaten Karawang mendapatkan hewan kurban jenis sapi yang di serahkan langsung Direksi PT Jawa Satu Power kepada Bupati Karawang melalui Kabag Kesra, Kodim 0604/Karawang, Kapolres dan Kejaksaan Negeri Karawang. Rabu ( 29/7/20)

External Affair PT Jawa Satu Power Tig Yulianto mengatakan, sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan, pihaknya kembali distribusikan hewan kurban pada tahun 2020/ 1441 Hijriyah ini. Ada sekitar 208 hewan kurban jenis kambing dan 13 Sapi

Masih kata Yulianto Selain kepada Muspika Kecamatan dan masyarakat wilayah yang terlintasi jalur transmisi Sutet PLTGU, pihaknya juga ikut berpartisipasi sumbangkan hewan kurban jenis sapi kepada Muspida Karawang dengan rincian 2 ekor di lingkungan Pemda, 1 ekor di Makodim 0604/Karawang, 1 ekor di Mapolres Karawang dan 1 ekor di Kejaksaan Negeri Karawang.

“Semoga ini diterima dengan baik dan bermanfaat bagi semuanya di hari raya Qurban, ungkapnya kepada WH (29/7/20)

Sementara‚ÄĚKabag Kesra Matin Abdul Razak mengatakan, pemberian sapi kurban dari perusahaan PLTGU Jawa-1, merupakan rentetan kontribusi perusahaan lainnya yang sudah masuk ke dalam daftar sumbangan kurban di lingkungan Pemkab. Apa yang di lakukan direksi PT JSP bersama EPC, diharapkan bisa menjadi contoh bagi perusahaan lainnya dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan nilai ibadah di hari raya kurban. “Amanah hewan kurban yang diserahkan ini akan di manfaatkan sebaik-baiknya untuk masyarakat Karawang, kami mewakili Ibu Bupati dan Muspida menghaturkan terimakasih, ” Katanya.

Sementara itu, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Haryo Wibowo mengapresiasi Direksi PT Jawa Satu Power dan EPC yang sudah mengamanahkan salah satu hewan kurbannya di lingkungan Makodim 0604/Karawang, ia pastikan hewan kurban ini akan di distribusikan kepada masyarakat dan lingkungan yang berhak mendapatkannya.

Semoga, selain penyembelihannya nanti di hari raya idul Adha berjalan lancar, pihak perusahaan yang sudah memberikan hewan kurban ini, juga bisa terus menjalin silaturahmi dan kemitraan lebih baik lagi bersama semua unsur termasuk masyarakat. “Semoga Allah SWT membalas lebaikannya,dan dilancarkan dalam aktivitas usahanya ada dalam lindungan Allah SWT., insyaallah kita akan distribusikan hewan kurban ini kepada masyarakat yang berhak, ” Katanya.

Diketahui, selain 208 kambing asal Jawa yang sudah di distribusikan Selasa kemarin (28/7), sapi-sapi yang secara simbolis di serahkan PT Jawa Satu Power dan EPC di lingkungan Pemkab Karawang ini, berbobot sekitar 6 kwintal dengan varietas limosin Jawa – Madura. Pungkasnya ( Rahmat.K )

Tinggalkan Balasan