Lembaga KPK DPC Kab.Karawang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 2020/1441 H Mohon Maaf Lahir dan Bhatin

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WH Kab. Karawang : Pemerintah mengumumkan Idul Adha jatuh 31 Juli 2020. Penetapan itu setelah Kementerian Agama ( Kemenag) menyelenggarakan sidang isbat untuk menetapkan awal Zulhijah 1441 H,

Di hari Idul Adha tibalah waktunya merayakan. Semangat kita dalam berkurban. harapan untuk ampunan. Serta keteguhan dalam beriman.”jangan sampai lupa berbagi rejeki dengan sesama…”
semoga kita bisa meneladani ketaatan dan ketulusan Nabi Ibrahim dalam berkorban untuk mendekatkan diri pada Allah.”

Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi ( LKPK ) Kabupaten. Jawa – Barat Beralamat Kantor Sekretariat : Jln.Ruko Citra Kebun Mas RT.06/02 Krajan II Desa Bengle Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang Jawa-Barat.

Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi ( LKPK ) Didirikan Sejak 18 Mei 2015 Akte Pendirian Yang Dikeluarkan Oleh Notaris Suprianto Sh No : C-65.Th.2005/05 Sk Menkeh Dan Ham Ahu-0069623.Ah.01.07.Tahun 2016 Dan Sk Kemenkeh Ham Ri

TUGAS LEMBAGA KPK :
Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (L-KPK) Sebagai lembaga nasional yang siap membantu pemerintah yang sedang menjalankan roda pemerintahan yang bermuatan positif dan selalu mengawasi kebijakan pemerintah dalam melaksanakan tugasnya agar tidak terjadinya tindak pidana korupsi.

Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi ( LKPK ) Mendidik Seluruh Masyarakat Agar Mengerti Tentang Tujuan Dan Program Pemerintah Dan Mengajari Masyarakat Serta Menuntun Masyarakat Agar Mau Peduli Dan Ikut Bersama-Sama Dalam Mengawasi Kebijakan Pemerintah Baik Pusat Maupun Daerah.

L-KPK Bersifat Non Politik Namun Dapat Merekomendasikan Kepada Masyarakat Tentang Keberadaan Pejabat Yang Bersih Dari Korupsi Dan Semata-Mata Melaksanakan Pengawasan Segala Bidang Yang Berkaitan Dengan Anggaran APBN/ APBDA Serta Mengawasi Kebijakan Publik.

Mengawasi aliran dana APBN / APBD dan kinerja pemerintahan agar terlaksana pembangunan yang merata di berbagai lapisan masyarakat. Saling menghormati profesi, institusi, atau lembaga negara guna meningkatkan profesionalitas dan karya demi tercapainya kerjasama yang nyata.

Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi ( L-KPK mendukung sepenuhnya kebijakan yang dibuat oleh Pemerintah, baik dipusat maupun didaerah, akan tetapi Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi tetap kritis didalam pengawasan sebagai social control terhadap Pemerintah.

Maka Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi akan selalu mencermati, mensikapi, dan mengawal kebijakan yang dibuat oleh pemerintah baik dipusat maupun didaerah Membangun peradaban baru dan memperjuangkan produktifitas Negara Kesatuan Indonesia menuju negara adil, makmur, aman, tentram. dan sentosa,

LEMBAGA KPK KAB. KARAWANG MENGUCAPKAN
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 2020/1441 HIJRIYAH

Nada takbir menggema sudah di kumandangkan, sinyal Idul Adha sudah datang, Ampunan serta barokah mudah-mudahan kita peroleh.

Selamat Hari Raya Idul Adha 2020/1441 Hijriyah,.Taqabbalallahu Minna wa Minkum
Naik unta pergi berhaji berbekal iman dan ketaqwaan. Idul Adhha saat berbagai lambang ukhuwan dan persaudaraan.

Selamat Hari Raya Idul Adhha
Semoga dengan datangnya Hari Raya Idul Adha semakin mempererat rasa persaudaraan. Rasa kemanusiaan terutama kepedulian kepada sesama. Selamat hari Qurban bagi seluruh umat muslim di dunia.”
Berkurbanlah sekecil apapun itu. Tak perlu menunggu kaya, namun selagi engkau mampu. Bukan untuk mengharap pujian sesama manusia.

Semoga Allah SWT senantiasa menerima amalku dan amalmu serta mengampuni semua dosa-dosa yang pernah diperbuat baik disengaja maupun tidak, Kami sekeluarga mohon maaf lahir-batin Selamat idul Adha Semoga perjalanan hidup kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah

Idul Adha adalah saat untuk merayakan semangatmu dalam berkurban harapanmu pada ampunan dan keteguhanmu dalam beriman.kepada Allah SWT.
Saat sebelum terbit mentari Semburatnya kan kuhiasi Untaian doa serta harapan
Untukmu di hari raya kurban Selamat Hari Raya Idul Adha.

Ketua Lembaga KPK DPC Kab.Karawang beserta Keluarga Bila ada kata merangkai dusta. Bila langkah membekas lara.Bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka.Mohon bukakan pintu maaf. Selamat Hari Raya Idul Adha 2020/1441 Hijriyah Mohon Maaf Lahir dan Bathin pungkasnya”Pestamin Sinaga” ( Rahmat.K )

Tinggalkan Balasan