Menjelang Persiapan Porwil Ke-X, Kolam Renang Raflesia Siap Dipergunakan

WH Bengkulu : Venue Kolam Renang yang akan digunakan pada Pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) se-Sumatera X yang digelar di Provinsi Bengkulu, tepatnya menggunakan Kolam Renang Raflesia di Kota Bengkulu pada November 2019 sudah siap dipergunakan..

Pemerintah Provinsi Bengkulu melakukan persiapan sarana dan fasilitas penunjang khususnya Kolam Renang. Yang mana renovasi kolam renang sudah berada pada tingkat akhir pembangunan sekitar 85% kesiapannya. Kolam renang ini beralamat di Jalan Sedap Malam, Lempuing, Kota Bengkulu yang tak jauh dari Pusat Kota dan juga Wisata Pantai Panjang dan Bencoolen Mall.

Renovasi venue kolam renang, sudah memasuki tahap akhir pengerjaan yang nantinya sebagai pusat pertandingan olahraga renang. Pada Jumat (4/10/2019) persiapan kolam renang tinggal menunggu kedatangan papan start dan waktu.

Pengawas pembangunan venue kolam renang Edward mengungkapkan “Persiapan venue kolam renang sudah hampir menyentuh tahap akhir dan tinggal menyelesaikan pemasangan papan start dan papan waktu,”
Pada pengerjaan ini akan ditargetkan paling lama satu minggu lagi yang mana pekerjaan ini tinggal pemasangan papan start, papan waktu dan pengisian air kolam.

Papan start dan papan waktu ditargetkan akan terpasang dalam 3-4 hari kedepan dan pengisian air ditargetkan setelah pemasangan papan start rampung.
“Bahwa pemasangan papan start akan dilakukan sekitar 3-4 hari kedepan setelah pemasangan rampung langsung kami lakukan pengisian air,” tutupnya.(Lz/*)

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *