Viral Di Medsos Oknum Wartawan Ancaman LSM

WH Muara Enim Sum-Sel : Oknum wartawan yang berinisial “Kln” salah satu media massa di Kabupaten Muaraenim Sumatera Selatan (Sum-Sel) viral dimedia sosial (medsos) Pasalnya oknum wartawan itu mengancam akan mengusir dari Muara enim, jika oknum LSM mengganggu pihak-pihaknya.

Oknum wartawan (Kln) itu juga mengatakan sebaiknya Oknum LSM itu, tetaplah jadi ustadz saja, jangan menjadi anggota LSM apa lagi akan meresahkan masyarakat di Muara Enim, terlebih lagi jika Oknum LSM itu mengganggu pihak-pihak- nya.

Sarif salah seorang tokoh Pemuda di Muara Enim menyesalkan peristiwa viralnya berita tersebut, ancaman yang dilakukan oleh wartawan terhadap anggota LSM itu apa lagi sampai mengusir dari Muara Enim, disamping itu sarip menyesalkan oknum wartawan itu yang seolah olah layaknya seorang preman.

Itu oknum wartawan apa preman,
Karena sepengatuhan saya wartawan itu kerjanya buat berita bukan menjadi beking dan pemborong, “kata Sarip”.

Sementara itu Samsudin Djoesman Ketua DPD Aliansi Indonesia dirinya sangat menyesalkan perbuatan oknum
Wartawan itu, karena Sepengetahuan saya wartawan itu orang yang propesional dan intelektual serta mempunyai wawasan yang sanagat luas bukan seperti preman yang salu membekingngi oknum oknum tertentu, “Ujar Samsudin”.

Wartawan itu menjunjung tinggi
Sportipitas dan mempunyai wawasan yang sangat luas sehingga apa yang menjadi viral di media sosial di Muara Enim ini sangat disesalkan, ” jelas Samsuddin juga mengatakan jika anggota Aliansi Indonesia ia perlakuan sedemikian rupa maka paling lama dua minggu oknum wartawan itu akan berurusan dengan hukum, “tegas Samsudin”. (Mingga Ardiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *