Semipro 2019 Digelar Di Stadion Bayuangga Kota Probolinggo, Penonton Masuk Gratis

WH Probolinggo : Seminggu di Kota Probolinggo acara Semipro 2019 dibuka pada hari Sabtu yang lalu. Semipro yang ke-11 ini digelar di Stadion Bayuangga Kota Probolinggo.

Pekan pariwisata, budaya, pelayanan publik, UMKM dan pasar rakyat ini akan berlangsung hingga Minggu pekan lalu dari hasil yang dihimpun koresponden Wartahukum Probolinggo. Pengunjung yang hadir. Gratis, tidak ada HTM (Harga Tiket Masuk).

Semoga warga kota Probolinggo terhibur dalam kegiatan ini menarik wisatawan dari kota-kota lain. Semipro 2019 didedikasikan bagi warga Kota Probolinggo dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-660 tahun 2019 ini.

Tiap hari acara dibuka mulai pukul 16.00 WIB hingga 22.00 WIB. Total 250-an stand dan 170-an PKL ber- KTP Kota Probolinggo. Ada area kuliner tionghoa, arab hingga pandalungan (budaya campuran Jawa dan Madura).

Saat pembukaan Sabtu (31/8/2019) nanti malam, bakal hadir group gambus papan atas di tanah air saat ini, Balasyik, dengan bintang tamu Putri Indonesia Jatim Bella Sandra serta Duo Gambus Shaheera dari Jakarta.

Mulai Sabtu (31/8/2019) hari ini hingga penutupan pekan depan, panggung utama berukuran 18×10 meter akan diisi sejumlah pergelaran kesenian, musik islami, ludruk pendalungan, seni etnis tionghoa, dan banyak lagi.
Bintang tamu yang akan menghibur pengunjung, ada Lies Damayanti, Cak Sodiq dan New Monata Relegi, ladyroker Mel Shandy, Verra Esmeralda 3 Srigala hingga OM Putra New Monata.

Kegiatan yang dikerjakan EO Udara Communication Kota Probolinggo ini bekerjasama dengan EO binaan Diskop Usaha Kecil Menengah Pemprov Jatim, DMR Production Surabaya. Sebagian besar acara Semipro 2019 di Stadion Bayuangga tak menggunakan APBD. (Rohim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *