PENGAJIAN UMUM dan SANTUNAN ANAK-ANAk YATIM, Gebyar Muharam 1441 H/ 2019 M

WH Banjarnegara : DPC Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) cabang Pekalongan serahkan dana santunan anak – anak yatim kepada ketua pengurus Muslimat NU ranting Kelurahan Krapyak Kota Pekalongan 10/9 – 2019.

Pengurus Muslimat NU ranting kelurahan Krapyak Kec. Pekalongan utara kota Pekalongan dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1441 Hmenggelar berbagai kegiatan lomba di antaranya, lomba karnival untuk merebutkan piala bergilir Wali kota Pekalongan, lomba menggambar untuk tingkat TK dan SD, lomba kali grafi, dacil, qiroat serta pada puncaknya di gelar pengajian umum sekaligus santunan anak -anak yatim.

Kegiatan ini sebagai rasa simpati dan kecintaan terhadap agamanya, yang di gelar mulai hari minggu 1 sampe 10 Muharam 1441 H/ 2019. Dalam kesempatan yang mulia ini DPC Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) cabang Pekalongan merasa tersentuh untuk ikut serta menyantuni anak yatm yang di serahkan langsung kepada pengurus Muslimat NU kelurahan Krapyak Pekalongan yakni sebagi rasa syukur terhadap allah Swt yang telah melimpahkan risky kepada kita dan rasa peduli kasih terhadap anak yatim.
Hj Romlah selaku ketua Muslimat NU ranting kelurahan Krapyak mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) cabang Pekalongan yang sangat peduli terhadap kegiatan kami denganbl tulus iklas memberikan bantuan dana untuk menyantuni anak – anak yatim yang kami selenggarakan sebanyak 125 anak yatim di wilatah kel. Krapyakbdan sekitarnya. Semoga amal baik dari temen” Wartawan mendapatkan pahalabdari allah Swt dan di berikan kemudahan dalam segala urusanya serta di permudah rezekinya, agar kegiatan kami mendatang temen” wartawan bisa membantu lebih.Sebada di katakan Cipto Susanto selaku ketua AWI Pekalongan, semoga kepedulian temen pers terhadap anak – anak yatim bisa menjadikan inspirasi temen” wartawan yang lain dan semoga kedepan dapat nenyantuni anak yatim yang lebih banyak lagi,,,, amiiin (A.007/Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *