Danramil 0816/09 Kran Kapten Inf Siswanto Bersama Pengurus Besuk Anggotanya Yang Opname di RSUD Sidoarjo.

WH Sidoarjo : Selasa, 10/09/2019. Kesejahteraan bagi anggota adalah mendapat perhatian dari komandannya masing-masing, kesejahteraan itu tidak harus berupa materi atau hadiah barang, Danramil 0916/09 Krian Kapten Inf Siswanto beserta pemgurus dan Bati Tuud Serma Mujito Kodim 0816/Sidoarjo membesuk Kopda Agus Purnomo yang opname di RSUD Sidoarjo, dan di sambut oleh keluarga Kopda Agus Purnomo (Istrinya), selasa, 10 September 2019.

Seorang Komandan Koramil merupakan wujud perhatian serta dukungan bagi anggotanya yang tidak bisa diukur dari materi atau barang, Kapten Inf Siswanto mendoakan terhadap Kopda Agus Purnomo segera diberikan kesembuhan dan cepat bergabung dengan anggota yang lain,, cepat bisa beraktifiitas kembali, ujar Kapten Inf Siswanto kepada istri Kopda Agus Purnomo.

Dari pihak keluarga Kopda Agus Purnomo mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil beserta anggota koramil yang sudah meluangkan waktunya untuk membesuk dan mendoakan suami saya. “Terima kasih komandan serta anggota koramil sudah mendoakan dan memberikan dukungan moril kepada suami saya agar lekas sembuh, ucap Nyonya Agus Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *