Danramil 0816/08 Jabon Hadiri Pengajian Umum dan Santunan anak Yatim dan Dhuafa ke-41 Tahun 2019/1441 H.

WH Jabon Sidoarjo : Dalam rangka menyambut 10 Muharam Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah Desa Trompoasri mangadakan Pengajian Umum sekaligus pemberian Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa ke 41 tahun 2019/1441 H,yang bertempat di halaman masjid Nurul Huda,dsn Bendungan, Desa Trompoasri, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Senin 09/09/2019.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 19.15. wib, Camat Jabon Bpk Mokhamad Aziz Muslim S.Sos mengatakan bahwa, santunan anak yatim piatu dan Kaum Dhuafa ini sebagai bentuk kepedulian masyarakat terhadap para anak yatim piatu dan kaum Dhuafa sekaligus dalam rangka menyambut 10 Muharram Tahun Baru Islam 1441 H dengan tujuan semata-mata untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu dan kaum Dhuafa.

Ada sekitar 63 orang anak yatim piatu dan kaum Dhuafa yang hadir untuk menerima santunan. Selain itu juga dilaksanakan acara Pengajian dengan Penceramah KH Imam Muhajirin S.Pd.I dari Mojosari Kab Mojokerto.

Hadir pada acara tersebut, Danramil 0816/08 Jabon Kapten Inf Made Sudiadnyana, Camat Jabon Bpk Mokhamad Aziz Muslim S.Sos, Kapolsek Jabon AKP Sumono S.H, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Trompoasri, Kepala Desa Trompoasri sdr Samsul beserta perangkat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan seluruh Masyarakat sekitar 537 orang.

Kegiatan ini di tutup dengan Do’a dan dilanjutkan Prosesi penyerahan santunan secara simbolis oleh Camat Jabon Bpk Mokhamad Aziz Muslim S.Sos, Danramil 0816/08 Jabon Kapten Inf I Made Sudiadnyana, Kapolsek Jabon AKP Sumono S.H. Ketua Panitia Santunan Anak Yatim dan kaum Dhuafa Bpk Munib Saiful S.Ag.

Komandan Koramil 0816/08 Jabon Kapten Inf I Made Sudiadnyana mengatakan “Kepedulian masyarakat terhadap anak yatim piatu, tentunya sangat membantu dan mengurangi beban mereka, karena adanya santunan ini para anak yatim piatu ikut merasakan kebahagiaan seperti anak-anak lainnya yang masih mempunyai orangtua”oleh sebab itu marilah kita lebih mengerti/memperhatikan nasib mereka para anak yatim dan kaum Dhuafa di sekitar kita untuk kedepannya. ulasnya.

“Kami dari Koramil-0816/08 Jabon akan selalu peduli di setiap acara santunan ataupun kegiatan positif yang berlansung di wilayah binaan kami” Kegiatan berakhir pukul 23.40 wib dengan tertib dan aman. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *