Dandim 0816/Sidoarjo Hadiri Pada Acara Silahturahmi Ulama UMARO Dalam Rangka Membangun Kebersamaan Umat

WH Sidoarjo : Komandan Kodim 0816/Sidoarjo menghadiri Silahturahmi ulama UMARO dalam rangka membangun kebersamaan umat yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 10 September di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sidoarjo Jl.Yos Sudarso Kab. Sidoarjo.

Turut hadir H. Saifuillah SH M.Hum, Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Mohamad Iswan Nusi, S.H., H. Usman M. kes ( Ketua DPRD Kab. Sidoarjo), Kapolresta Sidoarjo.

Kepala Kemenag Sidoarjo, “Kami mengucapkan Terimakasih kepada Pejabat yang telah hadir di Aula Kemenag Silahturahmi ulama UMARO dalam rangka membangun kebersamaan umat. Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin sinergitas dengan tokoh agama dan para ulama yang ada di wilayah Sidoarjo, juga untuk mempererat jalinan silaturahmi dan meningkatkan komunikasi antara ulama dengan umaro.” Sambut ACHMAD ROFI’I, S.H., M.Pd.I.

Bupati Sidoarjo H. Saifuillah SH M.Hum menyampaikan, Yang kami hormati pejabat, Dandim 0816/Sidoarjo dan Ketua FKUB Sidoarjo, yang telah hadir pada kesempatan siang hari ini, Alhamdulillah acara silahturahmi Umaro dalam rangka membangun kebersamaan umat, Semoga mendapat Ridhlo dari Allah SWT.”kata H. Saifuillah SH M.Hum.

“Sesama manusia saling berhubungan, Saling bantu membantu dan Manusia behubungan dengan Tuhan YME, Hubungan manusian dengan manusia, ( makluk sosial) saling toleran dan bahu-membahu meskipun terkadang terjadi salah faham karena banyak faktor.” Tutur Bupati Sidoarjo.

”Saya melihat di media ada Debat, kita tidak boleh Debat. Stik holder bertanggung jawab tentang keamanan wilayah, Mari kita Dialog secara damai jangan saling mempertahankan dan saling mempertahankan. dalam acara ini menjalin komunikasi yang harmonis tidak menyalahkan lainnya hubungan antar umat berjalan baik, dapat di jadikan sarana sesuai tujuan masing-masing” tambahnya.

Komandan Kodim 0816/Sidoarjo memberikan komentarnya, “Silaturahmi ini berjalan dengan penuh keakraban, pada kesempatan saya mengajak kepada warga masyarakat Sidoarjo untuk mau berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban diantara masyarakat, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak berwajib dan Stop menyebarkan atau meneruskan berita hoax yang dapat menimbulkan suasana kurang baik di wilayah Kabupaten Sidoarjo.” Tutur Letkol Inf M. Iswan Nusi, S.H. (Lyn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *