Calon Kades Desa Pingku Kecamatan Parung Panjang Bogor, H. Utis Sutisna Dengan Visi dan Misinya Kedepan yang Lebih Baik .

WH Bogor : Desa Pingku, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, mempunyai 2 calon Kepala Desa (kades), dimana pada tanggal 3 November 2019, kita akan merayakan pesta demokrasi Pilkades, dan warga masyarakat Desa Pingku akan memilih para Calon Kades yang terbaik.

“Saat ditemui awak media Calon Kades Kepala Desa Pingku H. Utis Sutisna mengatakan dengan singkat dan padat, untuk pilkades pada tahun 2019 ini saya sudah niat dan bertekat untuk mencalonkan diri menjabat sebagai kades di desa pingku yang kami cintai ini, dan ini pun berkat dukungan dan dorongan dari warga masyarakat, begitu juga kerabat dekat saya, dan tokoh masyarakat di lingkungan wilayah desa pingku ini, Imbuhnya

“Selanjutnya Calon Kades Pingku Utis Sutisna menuturkan bila mana nanti saya terpilih menjadi kepala desa di desa pingku ini, ada beberapa hal poin poin visi dan misi saya, VISI saya : Memewujudkan masyarakat desa pingku yang maju, aman, sehat dan sejahtera.

MISI saya: Menciptakan kondisi masyarakat desa pingku yang aman, tertib, rukun dalam bermasyarakat.
Memerdayakan potensi yang ada di masyarakat desa pingku seperti pemberdayaan SDM dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan.
Mengoptimalkan Penyelenggaraan pemerintah desa pingku yang profesional, adil, transpran, cepat, tepat dan benar, Mendirikan karang taruna sebagai wadah kreasi pemuda, Ucap calon Kades.

“Harapan saya kepada warga masyarakat kususnya desa pingku dan para pemuda dan pumudi karang taruna, para tokoh masyarakat untuk dapat mendukung mendoakan saya, pada saat hari pencoblosan nanti pada tanggal 3 november 2019, selagi lagi saya katakan kepada warga masyarakat desa pingku mohon do’a dan pilihannya. “Pungkanya

(Sopian/TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *