CAKADES TERPILIH NYALABUH DAYA

WH Pamekasan : Calon Kepala Desa Nyalabuh Daya ini bisa menumbangkan incumben dalam pemilihan Pilkades kemarin Moh Juhri ini sudah menjadi Kepala Desa Nyalabuh Daya dan banyak harapan masyarakat dalam perubahan ini.

Saat ditemui WH Kepala Desa ini menuturkan kemengan ini adalah kemenangan rakyat jadi sy berharap mari bersama sama bergotong royong membangun Desa Nyalabuh Daya dan saya sangat bersukur dengan kemengan ini.

Visi dan misi kami sudah jelas yang pertama saya akan membenahi perangkat desa karna kalau perangkat desa tidak di benahi maka pemerintahan desa tidak berjalan dengan baik saya juga akan membangun akhlak dan akan mengundang kiai dan tokoh tokoh masarakat untuk mewujudkan Desa Nyalabuh daya ini bisa maju kedepanya

Kedepan dalam kepemimpinan saya saya akan menyediakan mobil desa untuk masarakat Nyalabuh Daya khususnya dan saya akan berkordinasi sama Pemkab dan pihak terkait tentang bantuan dan program pemerintah untuk tepat sasaran hinga benar benar bisa di rasakan oleh rakyat saya yang benar-benar membutuhkan.

Terpilihnya Moh Juhri sebagai kepala desa nyalabuh daya ini membawa angin segar bagi masyarakat nyalabuh daya ini mereka berharap bnyak kepada kepala desa terpilih ini nantinya bener bener bisa membawa perubahan di desa nyalabuh daya dan bisa menyejahterakan rakyatnya dan tidak tebang pilih. (Mad, Luk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *