Bupati Semarang Menyambut Baik Sekber IPJT Kabupaten Semarang

WH Ungaran : Keberadaan suatu organisasi maupun perkumpulan yang berada dalam satu wilayah kabupaten maupun kota wajib memenuhi persyaratan perundang-undangan yang berlaku sehingga layak untuk di jalankan maupun berkegiatan.

Salah satu organisasi di bidang perkumpulan para awak media atau wartawan dari beberapa media yang tergabung dalam SEKBER IPJT Kabupaten Semarang yang telah mendapat Surat Keterangan Tercatat,  pada hari Kamis 12/9/2019 melakukan audiensi dengan Bupati Kabupaten Semarang Dr.H.Mundjirin,ES,Sp,Og di ruang kerja Bupati  di Ungaran.

Bupati Semarang selaku orang nomor  satu di Kabupaten Semarang menyambut baik kehadiran pengurus Sekber IPJT, yang di hadiri oleh Ketua Pengawas Sekber IPJT Provinsi, Arie Budi dan koordinator Jateng satu Prabu Susilo Haryadi.

” Saya mengucapkan selamat kepada semua insan pers dan berharap bisa membantu penyebaran berita – berita pembangunan yang sedang berjalan di Kabupaten Semarang, dengan aplikasi yang saat ini sudah begitu mudah di jangkau oleh semua lapisan masyarakat, “ kata Bupati Semarang.

Selain itu Bupati Semarang juga menyampaikan, “ berkenan di masukan di struktur kepengurusan Sekber IPJT Kabupaten Semarang sebagai Pelindung dan mendukung kegiatan peliputan yang positif, akurat dan terpercaya, dan juga mengedepankan guyup rukun antar wartawan, tidak gep-gepan atau mengelompok sendiri tapi saling guyup rukun dalam bekerja dan peliputan, “ungkapnya.

“Dan bila tidak padat kegiatan akan hadir dalam rangka Deklarasi dan Pelantikan Pengurus SKB lima Kabupaten dan Kota di Salatiga pada tanggal 28 september 2019 mendatang”.pungkasnya.(Ari/Yuli/007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *