Babinsa Ramil 05 Pelda H Sutomo Hadiri Pelantikan BPD Desa Kedondong.

WH Sidoarjo : Anggota Koramil 0816/05 Tulangan Kodim 0816 Sidoarjo Kapten Inf Parlan yang Diwakili oleh Pelda H Sutomo Selaku Babinsa Desa Kedondong Kecamatan Tulangan kabupaten sidoarjo hadiri Acara pelantikan BPD Desa Kedondong Kecamatan Tulangan pada hari Rabu tanggal 11 September 2019 Pukul 20.00 s.d 22.00. Tempat di Balai Desa Kedondong telah dilakdanakan penyumpahan pengurus BPD petiode tahun 2019 s.d 2025.

Batituud Ramil 05 Peltu Lukman menyampaikan Hadir pada kegiatan tersebut, Camat Tulangan Drs. Abdul Wahib, MM., Kapolsek Tulangan AKP Gatot Setyo Budi., Babinsa Desa Kedondong pelda H Sutomo, Kepala KUA Tulangan Drs. Tri Rianto, S. Pdi, Sekcam Tulangan bersama 5 orang Staf kecamatan dan Kades Kedondong Taslimul Abror beserta petangkat Desa, serta para Undangan Ketua RT dan RW dan undangan lainnya sebanyak 105 orang di dalam Pembacaan surat keputusan.

Dilanjutkan Pelaksanaan penyumpahan pengurus BPD periode 2019 s.d 2025 kepada 5 orang , Agus Sugiarto,Budi Utomo, Sukono, Kusmalik, Ervina dan dilanjutkan Penandatanganan naskah serta Penyerahan surat keputusan.Dan Camat Tulangan Abdul Wahib juga memberikan ucapan selamat kepada pengurus BPD yang baru dilantikdan dalam pesanya anggota BPD yang baru dilantik agar selalu mendukung sepenuhnya terwujudnya kerja pemerintah Desa Kedondong Supaya lebih maju begitu Ucap Camat Wahib.

Kades Taslimul Abror dalam Sambutan menyampaikan Selamat kepada semua BPD yang Baru di lantik dan ucap terimakasih kepada semua yang ikut menghadiri pada acara ini sehingga bisa tercapai dengan kondusif tertib

Selama kegiatan berjalan dengan tertib aman dan lancar ucap Kades Dan Batituud Ramil 0816/05Tulangan menambah kan dan Juga menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh undangan serta partisipasi seluruh warga Desa kedondong yang membantu mensukseskan acara ini sehingga bisa tercapai kondisi kondusif lancar dan aman begitulah ucap Batituud Ramil 05 Tulangan peltu Lukman. (Sentot/Zeey).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *